Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

Mendengarkan musik saat ini sudah menjadi kebutuhan primer, khususnya bagi pengguna smartphone di Indonesia, karena mendengarkan musik di android dapat memberikan inspirasi selain untuk menjadi teman saat waktu luang.

Saat ini, aplikasi pemutar musik di Android semakin beragam, dengan masing-masing aplikasi memiliki fitur yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

Salah satu fitur aplikasi pemutar musik android yang menurut sebagian besar pengguna android menarik adalah tersedianya fitur lirik atau aplikasi pemutar musik android yang dapat menampilkan lirik.

Tentunya dengan adanya fitur lyric atau lirik, pengguna semakin nyaman saat mendengarkan musik di ponsel Android mereka sambil bernyanyi atau menghafal lagu-lagu favorit.

Selanjutnya, aplikasi pemutar musik android yang dapat menampilkan lirik ini memiliki fitur lain yang sebanding dengan aplikasi pemutar musik android terbaik lainnya, seperti fitur equalizer, suara jernih, lebih stereo, tampilan ui sederhana, dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi pemutar musik android dengan lirik berikut ini kami rekomendasikan dua yang terbaik :

2 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

1. Musixmatch Lyrics Music Player

Musixmatch

Karena menyertakan lirik, Musixmatch adalah salah satu aplikasi pemutar musik Android favorit saya.

Aplikasi ini sering digunakan ketika saya ingin mendengarkan lagu-lagu oleh air supply, queen, metallica, element, padi, bumerang, dan band-band terkenal lainnya.

Tidak hanya itu, aplikasi android pemutar musik dan lirik ini juga memiliki fitur untuk membuat dan mengedit lirik, jadi jika lagu anda kekurangan lirik, anda bisa menambahkannya menggunakan aplikasi musixmatch ini.

2. SoundHound Musik

SoundHound Musik

Sundhound Music adalah salah satu aplikasi pemutar musik Android favorit saya dengan lirik karena memungkinkan Anda untuk mencari lagu favorit paling populer secara global, melihat daftar musik hit terbaru, menonton video musik (streaming), berbagi lagu di media sosial, dan, dari saja, menampilkan lirik.

Nah, dengan menginstal salah satu dari dua aplikasi pemutar musik android yang dapat menampilkan lirik di atas, kebutuhan telinga Anda akan terpenuhi, aplikasi pemutar musik dengan lirik di atas dapat Anda instal secara gratis di gadget Anda, baik smartphone atau tablet android, dan akhirnya selamat mendengarkan musik.