Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niagahoster Hosting Terbaik Indonesia

Niagahoster Hosting Terbaik Indonesia - Mencari layanan hosting lokal dengan harga murah tentunya Anda harus benar-benar teliti.

Jangan sampai Anda mendapatkan penawaran yang salah dan tidak sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Niagahoster Hosting Terbaik Indonesia

Saat ini, banyak sekali layanan web hosting yang menjanjikan rasa manis mengenai teknologi yang mereka miliki dan itu wajar.

Sebelum Anda beranjak memilih hosting murah, maka yang perlu diperhatikan utamanya adalah terknologi mereka.

Ini berlaku untuk Anda sebagai calon pelanggan supaya benar-benar bisa mendapatkan layanan yang tepat.

Kebanyakan harga menjadi suatu persoalan dan itu memang benar. Oleh sebab itu, Anda bisa menyesuaikan sendiri mengenai layanan hosting apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Kalau Anda hari ini memang masih bingung dengan hosting murah namun cukup berkualitas, hosting lokal mungkin dapat menjadi pilihan saat ini.

Untuk menemukan itu, Anda bisa memilih layanan web hosting Indonesia dari Niagahoster. Ya, pastinya salah satu dari Anda ada yang masih mencoba layanan sana dan sini tapi menemukan layanan yang kurang memuaskan.

Beberapa perusahaan hosting mungkin pernah Anda singgahi dan akhirnya memilih untuk bermigrasi.

Namun, itu tidak menjadi masalah karena Anda sendiri mungkin belum mantap dengan salah satunya.

Jika Anda sendiri masih belum bisa menentukan tempat yang nyaman dan cocok untuk segera menetap maka Anda dapat memilih Niagahoster.

Niagahoster sendiri sudah banyak dipercaya oleh berbagai pengguna sebagai layanan web hosting lokal dengan harga terjangkau.

Bukan hanya murah saja yang menjadi prioritas untuk semua pelanggannya. Tapi, teknologi yang mereka miliki sangat bisa mendukung keinginan para pelanggan. Entah itu mereka yang sudah lama maupun juga pelanggan yang baru.

Kalau Anda sendiri ingin mengetahui tentang beberapa layanan hosting yang dimiliki oleh Niagahoster, postingan ini akan menjelaskan sedikit untuk Anda.

Dengan ini Anda bisa mempertimbangkan mengenai informasi yang Anda dapatkan sehingga bisa lebih yakin.

Niagahoster sendiri menawarkan fitur yang cukup lengkap untuk mendukung semua kebutuhan pelanggan.

Ia memiliki data center tier 4 terbaik dan canggih serta menawarkan jaminan garansi uang kembali jika Anda kurang puas dengan layanan mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah beberapa paket web hosting dari Niagahoster:

Paket Unlimited Hosting

Siapa yang tidak ingin menghemat biaya mengenai biaya hosting. Niagahoster menawarkan paket unlimited untuk Anda yang menginginkan itu.

Meskipun tergolong hemat karena harga paket hosting yang ditawarkan murah, Anda dapat menikmati layanan dengan teknologi terbaik dan support yang bisa membantu kapan saja.

Paket unlimited yang mereka tawarkan mulai dari harga terkecil yakni Rp 10.000 untuk perbulannya.

Paket yang biasanya banyak dipilih oleh pelanggan baru adalah mulai dari hosting personal dan paket bisnis.

Harga yang ditawarkan dari layanan tersebut mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 85.000 perbulannya.

Fitur yang akan didapatkan mulai dari Cpanel terbaru, Email, dan juga fitur teknis lainnya. Walaupun hanya paket unlimited atau share hosting, Anda sudah mendapatkan layanan keamanan server, gratis nama domain, serta SSL gratis.

Berikut adalah spesifikasi server yang dimiliki Niagahoster

  • Prosesor 2x Intel(R) Xeon(R) Silver 4114 CPU @ 2.20GHz 40 Thread Core
  • Memori RAM 256GB
  • Kecepatan jaringan 1Gbps
  • Disk Drive Setup RAID-10
  • Sistem Operasi CloudLinux terbaru

Cloud VPS

Mencari cloud server dengan harga murah bisa memilih paket hosting yang satu ini. Cloud VPS sendiri menggunakan teknologi Cloud hosting Indonesia generasi terbaru yang didukung juga dengan Cloudflare.

Tingkat yang ditawarkan dari layanan ini tentunya adalah performa website yang lebih hebat dibandingkan dengan paket hosting unlimited.

Menggunakan layanan Cloud VPS menjadi sarana yang tepat untuk membantu Anda cepat berkembang dalam mengelola situs web.

Optimasi dari sisi keceptan server dan tingkat keamanan bisa Anda percaya secara nyata. Cloud VPS sendiri juga dapat memberikan Anda keleluasaan dalam mengolah situs Anda dan akan terhindar dari beberapa gangguan.

Niagahoster menawarkan harga paket hosting Cloud VPS dengan dedicated resource VPS Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai dari paling bawah yakni Rp 104.000 perbulannya.

Adapun paket tertinggi dengan harga Rp 630.000 perbulan dan ini menjadi paket yang menawarkan resource besar.

Cloud Hosting

Jika Anda lebih menginginkan layanan Cloud hosting dari Niagahoster untuk menjadi pilihan Anda maka ini merupakan saran saya.

Layanan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki keahlian khusus secara teknis. Resource yang besar bisa Anda dapatkan sepenuhnya pada paket ini dan ini sangat cocok untuk mendukung bisnis Anda.

Kelebihan dalam menggunakan layanan Cloud hosting bisa Anda dapatkan mulai dari kecepatan loading website ketika diakses.

Selain itu, website Anda juga akan dijamin secara penuh mengenai tingkat keamananya oleh serangan Malware dan Hacker.

Fitur-fitur dari paket ini mulai dari Cpanel yang bisa Anda gunakan secara mudah. Begitu juga dengan bantuan pelanggan yang bisa Anda dapatkan nonstop 24 jam.

Harga dari paket Cloud hosting yang ditawarkan oleh Niagahoster mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 720.000 perbulannya.

Kelola website Anda dengan sangat mudah melalui layanan Cloud hosting. Dapatkan sumber daya yang dikelola secara dedicated untuk memastikan bahwa website Anda memiliki performa yang tinggi meskipun pengunjungnya sedang melonjak.

Berbeda dengan paket hosting unlimited yang mana Anda akan menggunakan layanan hosting dengan banyak pengguna hanya melalui satu server.

Demikianlah ulasan saya mengenai layanan hosting terbaik Indonesia dari Niagahoster. Semoga apa yang sudah saya sampaikan diatas dapat menjadi informasi Anda jika sedang mencari layanan web hosting.

Niagahoster menjadi layanan pertama yang pernah saya gunakan dan sampai sekarang masih tetap terbaik dalam melayani pelanggan.