Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Trading Bitcoin Agar Selalu Profit

Bitcoin adalah mata uang terdesentralisasi, yang berarti bahwa siapa pun dapat menetapkan harga tinggi dan rendah berdasarkan jumlah pembelian di pasar.

Tujuannya adalah untuk memiliki delegasi yang mampu membuat keputusan independen. Bagi pemula untuk berinvestasi di dunia digital.


Seperti trading bitcoin atau koin di cryptocurrency lainnya, Anda memerlukan akun trading yang ada seperti Indodax, Tokocrypto atau Binance.

Cara Trading Bitcoin untuk Pemula

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk memulai trading yang dapat diterapkan di Indodax, Tokocrypto atau Binance.

Membuat akun Trading 

Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan akun trading sebelum anda melakukan trading secara harian.

Setelah menemukan platform yang cocok untuk Anda, Anda harus mendaftar dan menyelesaikan pemeriksaan keamanan untuk dapat mengakses halaman akun pertukaran mata uang kripto.

Biasanya Anda harus memasukkan alamat email, memilih kata sandi dan mengkonfirmasi email, dan tentu saja Anda harus mendaftarkan ID Anda menggunakan kartu tanda penduduk atau paspor.

Membuat Dompet TokoCrypto

Di Indonesia Anda dapat menggunakan Tokocrypto sebagai akun deposit dan trading, tetapi kami sarankan menggunakan akun Tokocrypto hanya untuk mengonversi Rupiah menjadi coin BIDR dan trading di platform yang lebih besar seperti Binance.

Untuk deposit, Anda hanya perlu memilih jumlah uang yang akan ditransfer ke bursa TokoCrypto Anda. Biasanya minimal deposit adalah Rp. 50.000 saja, biaya dan waktu tergantung pada metode pembayaran Anda.

Trading Pada Platform Binance

Binance sekarang adalah perusahaan trading pertama di dunia, Binance meluncurkan platformnya pada tahun 2017, Binance (BNB) didirikan oleh Changpeng Zhao.

BNB awalnya diluncurkan sebagai token ERC-20 di jaringan Ethereum sebagai platform.

Anda tidak perlu membuat akun Binance jika sudah memiliki akun TokoCrypto karena mereka sudah bekerja secara internasional.

Yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Binance Anda dengan alamat email yang terdaftar di platform Tokocrypto.