Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji

Slip gaji sudah lama menjadi bagian dari persyaratan saat mengajukan pinjaman, terutama dari bank konvensional.

Tidak heran itu menjadi kartu AS ketika Anda membutuhkan pinjaman atau uang mendesak.


Selain itu slip gaji juga menentukan jumlah dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan anggaran peminjam.

Bagaimana dengan mereka yang tidak memilikinya? Tenang, Anda tetap bisa mengandalkan pinjaman online tanpa slip gaji.

Pinjam uang kini menjadi lebih mudah dengan hadirnya P2P lending. Profesi yang tidak mendapatkan bukti gaji atau penghasilan tetap dapat meminjam uang dari aplikasi/website pinjaman online.

Misalnya, pekerja lepas, pekerja harian, pengusaha, tukang ojek online, dll. Pencairan pinjaman online bahkan tidak memakan waktu 2 jam dan dicairkan secara instan, tidak ada jaminan atau persyaratan yang diperlukan dan hanya ID.

1. Tunaiku

Pinjaman online pertama tanpa gaji ya Tunaiku menawarkan pinjaman mudah tanpa agunan dan tanpa kartu kredit.

Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu 6 bulan hingga 20 bulan. Suku bunga Tunaiku adalah 3% hingga 4% per bulan dan tingkat bunga tahunan (APR) maksimum adalah 36% hingga 48%.

Anda dapat mengajukan pinjaman online dari situs web atau aplikasi resmi mereka. Dibandingkan dengan pinjaman P2P lainnya.

Tunaiku memungkinkan debitur untuk membayar pinjaman lebih awal dari yang disepakati tanpa menimbulkan bunga atau denda tersembunyi.

Untuk menghindarkan Anda dari masalah, Anda cukup mencoba untuk mendapatkan pinjaman online tanpa agunan dan persyaratannya langsung diselesaikan.

2. Dana Rupiah

Anda juga bisa mengandalkan dana Rupiah karena sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya.

Anda dapat meminjam mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tingkat bunga 0,8% per hari dan jangka waktu pinjaman lebih dari 91 hari.

Selain itu, waktu konfirmasi pinjaman adalah 15 menit setelah pengajuan pinjaman, dan waktu pencairan yang diharapkan adalah dari 1 jam hingga 1 hari.

Pengajuan pinjaman dilakukan melalui aplikasi smartphone dan Anda hanya perlu mengisi data diri dan menunggu hasil dari proses verifikasi.

Pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP ini cocok bagi Anda yang membutuhkan uang langsung untuk dicairkan dalam waktu 2 jam.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dari Rs 2,3 juta hingga Rs 10 juta dengan jangka waktu mulai dari 91 hingga 360 hari.

Tingkat bunga tahunan maksimum 11 dengan biaya ditangguhkan 1%/hari. Proses pengajuan pinjaman hingga pencairan memakan waktu tidak lebih dari 2 jam.

Persyaratannya juga relatif sederhana, termasuk foto dan ID saat memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran.

Jika Anda memiliki riwayat kredit yang baik, Anda dapat memilih pinjaman dengan batas yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah.

4. Dana Bijak

Pinjaman online tanpa slip gaji dan NPWP lainnya, ada Dana Hikmah yang memberikan pinjaman mikro kepada masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Prosedur pinjamannya juga sederhana dan limitnya bisa dari Rp 350.000 hingga Rp 3 juta dengan tingkat bunga bulanan sekitar 8%. Jangka waktu pinjaman hingga 30 hari.

Dana bijak memiliki sistem yang disebut gamification sehingga debitur dapat mengumpulkan poin bonus untuk sejarah pinjaman yang mereka lakukan.

Semakin banyak poin yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan diskon biaya layanan dan batas pinjaman yang lebih tinggi.

5. Tunai Kita

Tunai kita memiliki dua produk kredit yaitu kredit angsuran dan kredit angsuran.

Produk pinjaman satu kali untuk nasabah berusia 20 tahun ke atas dan limit pinjaman dari Rp 400.000 hingga Rp 5juta.

Sedangkan pinjaman cicilan memiliki jangka waktu 3 hingga 6 bulan dan limit dari Rp 5 juta hingga Rp 20 juta. Persentase bunga Tunai Kita per hari adalah 0,69%.

6. KTA Kilat (PT Pendanaan Teknologi Nusa)

KTA Kilat dapat memberikan pinjaman cepat dari 2 hingga 8 jam. Cocok untuk yang sedang mencari pinjaman online tanpa kupon dan dicairkan dalam waktu kurang dari 2 jam.

Anda dapat meminjam hingga Rp8 juta dan jangka waktu pinjaman dari 91 hari hingga 120 hari. Suku bunga berkisar antara 0,67% hingga 0,8%/hari dan tingkat bunga tahunan maksimum adalah 201%.

Anda dapat membayar kembali pinjaman Anda melalui ATM, mobile banking, perbankan online dan toko serba ada.

Perlu Anda ketahui juga bahwa biaya untuk pinjaman ini meliputi biaya layanan sebesar 0,2%, biaya penilaian risiko sebesar Rp 1.000 hingga Rp 60.000, biaya pengelolaan sebesar Rp 9,9 hingga Rp 2,5 ribu dan pemrosesan data.

Biaya dan penilaian risiko mulai dari Rp 9.9rb sampai dengan Rp 2.5rb.

7. AwanTunai

AwanTunai juga memberikan pinjaman online langsung cair tanpa ribet kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan individu.

Anda dapat meminjam dana mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dan mengenakan bunga dari 2% hingga 4%. Jangka waktu pinjaman dari 3 bulan hingga 9 bulan.

Anda dapat mengunduh aplikasi AwanTunai dari Google Playstore dan mengajukan kredit.

Syarat pinjaman langsung online ini juga hanya ID. Fntech ini sudah terdaftar di OJK, jadi tidak perlu diragukan keabsahannya.

8. PinjamanGo

Masih belum puas dengan pinjaman online tanpa slip pembayaran di atas?

Anda bisa mencoba PinjamanGo, yang memungkinkan Anda mengajukan kredit mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 5 juta dengan dua jangka waktu 1 hari 21 hari dan tingkat bunga pinjaman 0,8% per hari.

Anda hanya membutuhkan waktu 15-20 menit untuk mengisi formulir online. Kemudian tunggu 1 x 24 jam hingga 2 x 24 jam atau sekitar 2 hari untuk mengetahui apakah permintaan kredit diterima. Dana yang disetujui akan dipotong dari bunga awal atau biaya layanan.

9. PinjamWinWin

PinjamWinWin menawarkan dana kredit mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5 juta dengan jangka waktu 30 hari.

Tingkat bunga harian adalah 0,99% dan diperoleh dari total. Untuk debitur baru, proses pinjaman memakan waktu minimal 7 hari. Sedangkan bagi yang sudah mengajukan kredit maksimal delay adalah 4 jam.

10. Rupiah Cepat

Rupiah cepat menawarkan fasilitas kredit mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 5 juta dengan jangka waktu dari 21 hingga 365 hari (1 tahun).

Suku bunga pinjaman berkisar antara 0,5% hingga 0,39%/hari, tergantung jangka waktu pinjaman.

Hanya saja pengajuan pinjaman online tidak memiliki slip gaji dan NPWP cenderung selektif sehingga harus melampirkan dokumen lengkap.

Jangka waktu pinjaman juga relatif fleksibel dibandingkan fintech lainnya. Anda dapat mengajukan kredit dalam 15 menit.

Apalagi debitur hanya perlu menunggu dari 2 jam hingga 8 jam untuk persetujuan dan verifikasi.