Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang, Gratis Langsung Masuk Rekening

Berikut informasi terbaru tentang aplikasi baca berita dapat uang. Cukup pakai HP dan kuota internet, kamu bisa menghasilkan uang dimana dan kapan saja.

Bisakah Anda menghasilkan uang hanya dengan membaca berita?

Jawabannya tentu saja bisa. Hanya dengan ponsel Android dan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang dengan membaca berita.

Tentunya dengan aplikasi penghasil uang ini bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan tambahan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan beberapa nama aplikasi baca berita dapat uang, baik berita lokal maupun berita internasional.

Aplikasi berikut ini dapat dijadikan alternatif selain aplikasi android penghasil uang terbaik maupun aplikasi jual foto penghasil uang.

Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang

Di bawah ini adalah kumpulan beberapa apk penghasil uang dengan membaca berita terbaik di Android

BuzzBreak


Aplikasi ini sangat terkenal, terbukti dengan banyaknya pengguna yang mendownload aplikasi ini. Selain itu, BuzzBreak adalah aplikasi terpercaya dan terbukti membayar.

Jadi jika Anda menggunakan aplikasi membaca berita ini, Anda tidak perlu khawatir. User-friendly dan diperbarui setiap bulan untuk membuat Anda lebih nyaman saat menggunakannya.

Cara menghasilkan uang dari internet sangat mudah dengan aplikasi ini. Hasilkan koin setiap kali Anda membaca berita. Poin-poin tersebut nantinya akan diubah menjadi uang.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, Anda dapat menonton iklan video setiap jam, mengunduh aplikasi dan mengundang teman untuk bergabung.

Mendaftar juga mudah, Anda dapat menggunakan akun Facebook atau email Anda. Pada saat yang sama, penarikan dapat dilakukan melalui transfer e-Wallet Dana, rekening bank atau dapat ditukar dengan pulsa.

Baca Plus Dapat Uang


Baca Plus memberikan komisi bagi siapa saja yang menggunakan aplikasinya untuk membaca konten. Di dalam aplikasi Baca Plus, terdapat ribuan konten yang dapat diakses secara gratis.

Jadi Anda mendapatkan poin setiap kali Anda membaca konten didalamnya. Artikel yang dibaca juga beragam, ada yang panjang dan ada yang pendek.

Poin-poin ini akan bertambah ke akun Anda dan dapat dicairkan ke berbagai jenis dompet elektronik yang tersedia saat ini.

Selain membaca, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda tentu saja akan mendapatkan komisi tambahan.

NewsCat

Sama seperti Baca Plus, aplikasi NewsCat juga dapat menghasilkan uang untuk Anda dengan membaca berita.

Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh, yang kemudian dapat Anda tarik menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

News Cash

News Cash adalah aplikasi baca berita Internasional. News Cash menawarkan lebih banyak konten dalam bahasa Inggris, tetapi mendapatkan hasil sebanyak tiga aplikasi yang disebutkan di atas.

Cashtree


Fitur menarik dalam aplikasi ini adalah News Feed, yang berisi berita harian terbaru yang viral.

Selain membaca berita, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan melakukan tugas yang diberikan. Seperti mengikuti acara, berbagi iklan, membaca komik, mengunduh aplikasi, dll.

Anda dapat mendaftar dengan email dan nomor telepon yang valid. Koin yang Anda peroleh dapat ditukarkan dengan saldo OVO, GoPay, pulsa, dan item lainnya yang tersedia di kolom limited store.

Demikian aplikasi baca berita dapat uang terbukti membayar, aplikasi android web membaca berita yang menghasilkan uang, baca berita dapat uang rupiah, gratis langsung masuk rekening, download aplikasi baca berita dapat uang dan sebagainya.