Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sticker Maker APK Terbaik

Sticker Maker MOD APK adalah aplikasi yang membantu Anda membuat stiker lucu untuk aplikasi perpesanan online WhatsApp.

Buat stiker Anda sendiri untuk obrolan WhatsApp


WhatsApp adalah aplikasi perpesanan dan panggilan populer dengan keamanan tinggi dan reputasi tepercaya.

Namun, salah satu keterbatasannya adalah jumlah stiker yang tersedia cukup sedikit. Fitur perpesanan terbatas WhatsApp tidak memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengekspresikan perasaan Anda dalam obrolan.

Sekarang ada aplikasi stiker WhatsApp yang dapat membantu Anda menambahkan hal-hal menarik ke pesan Anda dengan cepat dan mudah.

Di Pembuat Stiker, Anda dapat membuat stiker dengan berbagai cara. Tujuannya adalah untuk membuat stiker dengan berbagai warna, bentuk, emosi, dan terkadang bahkan efek teks yang menyenangkan.

Untuk membuat stiker di Sticker Maker, Anda cukup memilih gambar yang tersedia di aplikasi, menambahkan detail dekoratif (juga tersedia) atau menambahkan beberapa teks keren atau sesuatu yang Anda suka.

Lalu menyimpannya dan menambahkannya ke toko pesan WhatsApp Anda. Anda dapat menggunakan stiker ini dengan cepat dan mudah, seperti stiker yang tersedia di WhatsApp.

Pembuat Stiker membantu Anda mengatur stiker di WhatsApp dengan cara yang lebih teratur. Ini benar-benar menghalangi ketika Anda perlu menemukan stiker dengan cepat untuk mengekspresikan perasaan Anda dalam obrolan.

Pembuat Stiker memungkinkan Anda untuk mengatur ulang stiker di WhatsApp sesuka Anda, termasuk stiker yang telah Anda tambahkan dan stiker baru yang dibuat dari Sticker Maker.

Buat berbagai stiker, termasuk stiker animasi dari GIF dan video

Anda dapat memuat animasi dan video favorit yang ingin Anda tambahkan ke Pembuat Stiker, lalu menggunakan alat pengeditan sederhana aplikasi untuk membuat stiker animasi Anda sendiri.

Stiker animasi ini akan menjadi "senjata yang ampuh" dalam percakapan, membuat segalanya menjadi hidup dan emosional.

Dengan stiker statis, itu bahkan lebih sederhana. Anda hanya perlu memilih gambar di ponsel Anda atau menggunakan wallpaper stiker yang tersedia di Pembuat Stiker, lalu gunakan alat pengeditan untuk membuat stiker yang diinginkan.

Langkah-langkah pengeditan yang mungkin Anda perlukan dalam proses desain stiker meliputi:

  • Hapus latar belakang gambar dengan penghapus latar belakang gratis dan fungsi pemotongan latar belakang
  • Tambahkan teks ke stiker dengan font dan warna khusus
  • Tambahkan berbagai dekorasi menarik yang tersedia di perpustakaan Pembuat Stiker: jenggot, kacamata, topi.

Dengan fungsi desain stiker ini, Anda dapat membuat paket stiker dalam jumlah tak terbatas hingga 30 stiker di setiap paket tersebut. Setelah dibuat, Anda bisa memasukkannya ke perpustakaan WhatsApp untuk digunakan.

Bagaimana cara membuat stiker dengan Pembuat Stiker?

Pertama, Anda akan memilih tombol Buat, pilih gambar dari perangkat, galeri, atau file lain apa pun yang diizinkan untuk diakses oleh aplikasi.

Selanjutnya, gunakan alat pengeditan gambar dasar di Pembuat Stiker untuk membuat stiker Anda sendiri: potong, putar, balik, perbesar, perkecil, potong persegi, atau proporsi lainnya…

Anda juga dapat Menghapus latar belakang dengan alat Penghapus di Pembuat Stiker. Cukup sentuh dan pindahkan penghapus ini, lalu tekan Simpan.

Berikutnya adalah dekorasi, Anda dapat memilih detail apa saja yang tersedia di aplikasi untuk memperindah gambar yang diedit: kacamata, topi, jenggot, topi, dan ratusan detail menyenangkan lainnya.

Atau Anda juga dapat menambahkan Teks untuk menulis apa pun yang Anda inginkan dengan font yang lucu dan menyenangkan di Pembuat Stiker. Jika Anda ingin mengubah font, warna, atau ukuran font, Anda bebas melakukannya.

Terakhir, klik Simpan, dan pilih (+) untuk menambahkan stiker yang baru dibuat ke paket masing-masing.

Setelah menyelesaikan paket, Anda akan menekan tombol 'Tambahkan ke WhatsApp' untuk secara resmi mengekspor paket stiker khusus ini ke WhatsApp dan mulai menggunakannya dalam obrolan Anda yang akan datang.