Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grafik Bitcoin Real-Time Untuk Trading Profesional

Ada lusinan trading tools yang digunakan oleh para trader di seluruh dunia untuk melakukan trading profesional.


Baik itu Fibonacci point calculator atau pivot point calculator, semuanya digunakan untuk trading dengan baik.

Namun, yang paling masuk akal adalah grafik Bitcoin real-time yang digunakan untuk analisis teknis. Cukup jelas bahwa para trader sangat membutuhkan analisis teknis.

Terlepas dari apa yang memperdagangkan pasangan mata uang atau memperdagangkan Bitcoin prime, Anda harus memiliki akses ke analisis teknis.

Setiap pergerakan penting dan untuk memperhatikan ini, Anda harus memiliki akses ke grafik Bitcoin real time.

Grafik ini adalah bagian utama dari keseluruhan urusan karena dengan mereka para trader dapat memprediksi pergerakan mendekati akurasi.

Keputusan trading Profesional Berdasarkan Analisis Teknis

Semua orang yang telah bertukar cryptocurrency mengakui bahwa trader harus tahu peran apa yang dimainkan grafik dalam trading dan memahami nilai apa pun.

Demikian pula, mereka harus tahu dapatkah mereka menggunakan grafik Bitcoin langsung untuk berdagang dengan sukses.

Dengan demikian, terdapat berbagai implikasi yang dapat dianggap penting bagi para trader saat melakukan trading.

Pada artikel ini, kita akan membahas berbagai jenis grafik dan kegunaannya.

Line Chart

Line charts adalah salah satu grafik yang paling umum digunakan dalam analisis teknis. Mereka memiliki banyak keuntungan seperti mudah dibaca dan dipahami, tetapi juga rawan disalahgunakan dan disalahartikan.

Line charts dapat digunakan untuk berbagai tujuan mulai dari menampilkan pergerakan harga selama periode waktu tertentu, hingga menunjukkan perubahan harga aset dasar atau bahkan menunjukkan arah tren masa depan.

Bollinger Bands

Bollinger bands adalah indikator yang umum digunakan untuk mengidentifikasi level overbought dan oversold di pasar tertentu.

Jika pasar sedang tren ke atas, mungkin dianggap overbought jika band bergerak ke atas sementara itu akan dianggap oversold jika bergerak ke bawah.

Indikator ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi bahwa pasar kemungkinan akan memasuki tren bearish serta sisi pasar mana yang lebih kuat saat membandingkan pergerakan harga.

Relative Strength Index 

Ini adalah indikator teknis yang membandingkan harga dengan pergerakan harga sebelumnya dan mencoba menentukan apakah harga saat ini lebih tinggi atau lebih rendah.

Ini dirancang oleh J. Welles Wilder dan menunjukkan bagaimana pergerakan harga telah dibuat selama periode waktu tertentu dibandingkan dengan pergerakan harga sebelumnya.

Stochastic

Ini adalah osilator yang membandingkan pergerakan harga selama periode waktu tertentu dan mencoba untuk menentukan apakah harga saat ini di atas atau di bawah rata-rata.

Stochastic akan menunjukkan sinyal beli ketika harga berada di atas rata-rata, dan ketika menunjukkan sinyal jual maka akan menunjukkan sinyal jual.

MACD

Ini adalah osilator yang menunjukkan perbedaan antara dua rata-rata bergerak untuk menentukan apakah harga sedang tren naik atau turun.

Ini dapat digunakan oleh trader sebagai indikator kekuatan atau kelemahan di pasar mana pun tergantung ke arah mana garis MACD bergerak.

Indikator ini juga digunakan untuk mengidentifikasi level overbought dan oversold untuk membantu trader memutuskan kapan waktu terbaik untuk membeli atau menjual aset mereka.

RSI

Ini adalah indikator momentum mengikuti tren yang menunjukkan bagaimana pergerakan harga berubah dari waktu ke waktu, dibandingkan dengan pergerakan harga sebelumnya, dan bagaimana mereka membandingkannya dengan pasar lain di pasar yang sama.

Indikator digunakan untuk mengidentifikasi apakah ada tren di pasar, serta sisi pasar mana yang lebih kuat ketika membandingkan pergerakan harga.

Tak perlu dikatakan, ketika mereka memperdagangkan cryptocurrency dan menggunakan grafik Bitcoin real-time untuk akurasi, mereka harus menyewa layanan dari organisasi yang dapat diandalkan.

Menggunakan grafik harga Bitcoin untuk trading adalah alat analisis utama untuk trader eceran. Demikian pula, ada trader yang berpikir ini adalah satu-satunya alat yang dapat mereka gunakan saat bertukar karena memberi mereka indikasi tentang breakout.

Analisis teknis Bitcoin dengan Grafik Harga Bitcoin Langsung

Analisis fundamental yang diperlukan untuk memahami peristiwa global, berita pergerakan pasar, suku bunga, pertumbuhan ekonomi, dll. dapat banyak membantu para trader.

Namun, analisis teknislah yang melayani tujuan dengan baik bagi para trader yang ingin menghasilkan uang dari tren trading.

Tren adalah raja dalam trading Forex dan Bitcoin; oleh karena itu, Anda harus mengikutinya secara religius.

Terakhir, dengan bantuan grafik Bitcoin real-time, para trader dapat membuat kombinasi atau formula yang unggul.

Portal seperti Live Bitcoin News bisa sangat berguna dalam situasi di mana para trader mencari analisis teknis yang baik.