Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Para Gamers Kembali Memainkan Game COC (Clash of Clan)

Game fenomenal ini beberapa waktu yang lalu memecahkan rekor hits karena banyak dimainkan oleh gamer. Hingga muncul banyak pertanyaan mengenai alasan para gamers kembali memainkan game COC ini.

Game yang termasuk ke dalam salah satu game legendaris dari Supercell ini ternyata sudah mulai booming lagi setelah hampir lama tidak dimainkan.

Pertama kali game ini dikenal oleh para gamers di Indonesia adalah sekitaran tahun 2014 atau 2015 yang lalu.

Genre Game Clash of Clans

Gamers Kembali Memainkan Game COC

Game ini merupakan game yang fokus memainkan strategi yang mana Anda akan membangun benteng, menyerang, dan juga bergabung dengan Clan.

Siasat Anda sebagai pemain yang bergabung dengan Clan ini bertujuan untuk membentuk aliansi peperangan.

Pada waktu tersebut hingga sekarang, tampilan dari game ini cukup menarik dan menarik banyak perhatian orang.

Bahkan, anak-anak hingga kalangan remaja suka sekali memainkan game populer di masanya ini.

Inilah Keseruan Saat Memainkan Game Clash of Clans

Sebelum memainkan suatu game, mungkin Anda termasuk salah satu yang mencari tau apa saja keseruan dari game tersebut. Berikut ini beberapa keseruan yang akan Anda rasakan saat memainkan game COC:

1. Seru

Alasan para gamers kembali memainkan game COC kembali ialah salah satu alasannya itu karena memang seru. Ditambah dengan tampilan dan fitur yang bagus dan menarik akan membuat para pemainnya merasa nyaman dan tidak bosan.

2. Gratis

Ada beberapa dari gamer memang ada yang tidak masalah lagi dengan game berbayar, namun mungkin Anda pemain yang berbeda. Maka, selamat jika Anda hendak memilih game ini karena tidak harus mengeluarkan biaya alias gratis.

3. Melatih Strategi

Bermain game tidak hanya untuk sekedar menghilangkan penat dan stres, bisa juga untuk mengasah kemampuan diri.

Untuk Anda yang ingin mengasah kemampuan diri untuk menyusun strategi dalam bermain game bisa dengan mencoba game ini. Alasan para gamers kembali memainkan game COC karena memang dalam bertarung di game ini sangat seru.

4. Banyak karakter 

Jika game lainnya hanya bisa Anda ganti karakter jika sudah di level tinggi, berbeda halnya dengan game yang satu ini. Untuk arena juga terdapat banyak yang bisa Anda pilih yaitu lebih dari 10 sehingga jarang sekali Anda merasa bosan.

Anda juga bisa mengumpulkan banyak kartu dengan berbagai jenis sehingga tujuan dalam bermain game selalu ada dan harus dipenuhi.

Alasan Kenapa Anda Harus Memainkan Lagi Game COC

Bahasan terakhir mengenai alasan para gamers kembali memainkan game Clash of Clan akan dibahas berikut ini:

1. Update Town Hall Terbaru

Ini merupakan salah satu tampilan baru dan alasan para gamers kembali memainkan game COC yang sudah sangat beda dari yang sebelumnya.

Tidak hanya beda dari segi tampilan saja, ternyata dari sisi sistem pertahanan diri juga, Anda dapat melakukan hal baru. Dengan menembakkan petir kepada lawan di sekitar town hall melalui giga tesla yang ada di dalam town.

2. Update pasukan baru

Pasukan baru ini diketahui sebagai naga petir atau electro dragon yang memiliki kekuatan yang cukup keren. Untuk Naga ini mampu menyemburkn petir pada 5 target lawan dalam waktu sekaligus.

Namun, dalam hal meledakkan diri jika mati yang dilakukan oleh Naga ini sama seperti town hall 12 naga. Hal ini mampu memberikan damage yang besar terhadap lawan.

3. Update pertualangan

Ternyata pertualangan yang diupgrade ini sudah cukup lama, namun tidak banyak kalangan yang mengetahuinya. Untuk konsep terbaru dari COC ini Anda akan melihat mode pertualangan baru yang diberi nama Builder Base.

Jika Anda lihat dengan pertualangan pada COC lama, hampir sama yaitu pertualangan di desa utama dan bisa membangun konsep desa dari awal lagi. Bukankah update pertualangan ini menjadi alasan para gamers kembali memainkan COC yang cukup keren?

Demikian beberapa ulasan yang kita bahas tentang Clash of Clans dan beberapa alasan mengapa para gamers kembali memainkan game COC (Clash of Clan) sekarang ini.