Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SiteGround Hosting Terbaik Rekommended

Siteground hosting terbaik rekommended untuk Anda dengan paket share hosting dan beberapa diantaranya seperti Cloud computing, serta hosting berbasis teknologi SSD.

Memiliki layanan hosting aman dan cepat menjadi tanggung jawab Anda untuk mulai membuat website Anda berkinerja yang profesional.

Membangun sebuah website yang optimal dan load cepat sudah saatnya Anda pikirkan sekarang.

Karena dijaman ini, orang-orang sudah mengenal teknologi dan kebanyakan orang lebih sering melakukan aktifitas browsing mereka dengan smartphone.

Anda tidak harus memikirkan artikel yang berkualitas saja sebagai wadah informasi yang tepat atas blog yang Anda kelola.

Namun, pikirkan pula kualitas kinerja server Anda untuk membuat website Anda lebih optimal dalam kecepatan maupun layanan pengguna.

SiteGround Hosting Terbaik Rekommended

Apalagi Anda adalah seorang blogger baru dan masih kesana-kesini mencari layanan hosting. Kemungkinan, Anda belum menemukan kenyamanan untuk membuat website Anda selalu bisa online tanpa ada gangguan server.

Mungkin Anda lebih tertarik dengan harga hosting murah sesuai dengan kemampuan dari uang Anda.

Tapi, memilih layanan hosting terbaik dengan layanan berkualitas meskipun mahal adalah satu definisi yang tepat untuk berinvestasi.

Sudah saatnya jika Anda memiliki penghasilan online yang cukup, lebih baik sekarang Anda mengutamakan kualitas kinerja server website Anda.

Anda berinvesatsi hari ini dengan beberapa artikel yang berkualitas juga belum cukup tanpa dukungan kecepatan akses website yang Anda kelola.

Bila blog Anda sudah berkembang dengan penghasilan yang memuaskan, saatnya Anda untuk membuatnya lebih optimal.

Akan menyebalkan jika tiba-tiba website Anda diakses dari smartphone menjadi lambat saat dimuat karena hanya masalah kesalahan server.

Hal itu membuat pengunjung website Anda akan segera menutup situs Anda dan beralih ke website lainnya.

Pasti ini tidak Anda inginkan bukan? Ya, Tentu Anda ingin semua kinerja website Anda bisa bekerja dengan baik saat diakses oleh semua pengguna baru maupun lama.

Bisa jadi, Anda sudah mencoba beberapa layanan hosting dan Anda merasa kurang cocok dari layanan share hosting maupun layanan lainya yang tersedia. Anda mungkin jenuh harus berpindah-pindah hosting dan belum menemukan yang tepat.

Hal seperti itu pernah juga saya alami sendiri sebagai blogger pemula saat mencoba berpindah-pindah dari hosting pertama ke hosting lainya. Itu juga sebagai definisi saya dalam mencari layanan hosting yang sesuai kebutuhan saya.

Beberapa layanan hosting sudah saya jelajahi untuk mengetahui kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Namun, dari beberapa layanan hosting tersebut tidak ada yang membuat saya bisa nyaman dengan berbagai fitur yang disajikanya.

Untuk Anda yang memiliki pengalaman yang sama seperti saya, Anda mungkin bisa memilih satu layanan hosting server yang sekarang saya gunakan.

Mungkin saya dan Anda memiliki penilaian yang berbeda antara kualitas dan layanan yang ada pada hosting yang pernah kita pakai.

Disini saya akan coba merekomendasikan satu layanan hosting yang mungkin bisa menjadi pilihan. Siteground hosting adalah layanan yang sampai sekarang masih saya pakai untuk menjadi tempat dari dua website yang saat ini saya kelola.

Kebetulan saya menggunakan CMS Wordpress sebagai aplikasi yang tepat untuk membangun website saya.

Siteground memiliki beberapa layanan yang sangat pas untuk mendukung kebutuhan saya dalam membangun website.

Kemudahan layanan yang ditawarkan oleh Siteground ini dapat membantu kita yang awam tentang teknis dari website.

Ketika kita sudah memiliki akun hosting di Siteground, maka kita akan dibantu juga untuk mentransfer website kita dari server lama keserver baru milik mereka.

Berikut Mengenai SiteGround Hosting Yang Mungkin Harus Anda Ketahui

Sumber Daya WordPress di SiteGround

WordPress adalah perangkat lunak web yang sudah menjadi pemenang penghargaan. Worpress juga merupakan aplikasi CMS yang digunakan oleh jutaan webmaster di seluruh dunia untuk membangun situs web atau blog mereka.

Dengan SiteGround, Anda bisa menginstall aplikasi ini hanya dengan satu klik di akun Anda. WordPress adalah aplikasi khusus yang dapat memberi pengguna kemudahan dengan beberapa sumber untuk memfasilitasi pengelolaan situs web mereka.

Pakar WordPress Hosting

SiteGround menyediakan hosting WordPress yang superior yang berfokus pada tingkat kecepatan, keamanan dan layanan pelanggan yang sangat ramah.

Hosting Siteground memiliki kelebihan dalam menjaga keamanan situs WordPress dengan kustomisasi ditingkat server yang unik.

Kelebihan lainya ialah, update otomatis WP dan backup harian. Mereka juga menyediakan layan yang memberikan WordPress nyata dengan sopport 24/7 untuk membantu Anda menangani masalah teknis.

Tema WordPress gratis

Ahli SiteGround tidak hanya mengembangkan berbagai solusi untuk situs WordPress jika Anda memilih CMS ini sebagai aplikasi website Anda.

Namun, mereka juga membuat desain unik tema yang bisa Anda download secara gratis. Tema SiteGround untuk WordPress sangat mudah disesuaikan untuk penggunaan master web tertentu dan mungkin termasuk Anda yang baru memulai.

Platform Hosting SiteGround

SiteGround memiliki beberapa layanan hosting yang bisa Anda pilih untuk memulai membangun server website Anda.

Pertama mulai dari paket web hosting untuk Anda yang lebih memilih jenis server share hosting yang mana paket ini teknologinya sudah berbasis SSD.

Paket share hosting ini masih terdapat beberapa pilihan dalam jenis layanan yang mereka berikan yakni paket StartUp, GrowBig, dan GoGeek.

Jika Anda memilih paket share hosting tersebut bisa memilih layanan yang mungkin cocok untuk Anda. Dari setiap satu layanan paket share hosting yang mereka tawarkan juga terdapat perbedaan fitur.

Layanan paket share hosting yang paling murah untuk Anda pilih adalah StartUp dengan biaya yang hanya mencapai $3.95 perbulan.

Ini merupakan paket pertama yang pernah saya pilih ketika memulai hosting di Siteground. Dengan paket StartUp, jika Anda memilih paket ini maka Anda bisa perlahan membangun website Anda hingga sampai berkembang.

Paket layan hosting kedua yang bisa Anda pilih ialah Cloud Hosting. Ini dalah jenis layanan server hosting berdasarkan teknologi yang inovatif berbasis awan.

Paket ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin membangun server website Anda lebih cepat.

Apalagi website Anda memiliki lalu lintas yang tinggi maka sudah saatnya Anda menyesuaikan rencana yang cukup besar.

Paket Cloud Hosting dari SiteGround terbagi menjadi beberapa pilihan sebagai rencana Anda untuk mengembangkan website.

Ada empat paket dengan beberapa spek yang berbeda diantaranya, Paket Entry dengan harga mulai dari $80 perbulan.

Paket Business dengan harga mencapai $120 perbulan. Paket Business Plus dengan harga yang ditawarkan mencapai $160 perbulan.

Yang terakhir adalah paket Super Power yang merupakan paket layanan tertinggi dari jenis layanan Cloud Hosting dengan harga $240 perbulan.

Bagi Anda yang memerlukan server hosting dengan skala besar untuk bisnis Anda, SiteGround juga menyediakan layanan paket lainya yakni bernama EnterPrise Hosting.

Layanan ini sepenuhnya dikelola buat Anda yang memerlukan layanan tingkat perusahaan atau layanan server premium.

Sekarang Anda bisa menentukan sendiri apakah Anda ingin kinerja server website Anda lebih optimal dan mendapatkan perkembangan yang baik dan dikelola aman.

Saat Anda sudah mendapatkan layanan hosting terbaik menurut Anda dan memiliki dukungan ekstra cepat, Anda bisa lebih fokus pada artikel tanpa harus khawatir akan performa website Anda.