Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Layanan Hosting Terbaik Indonesia

Mencari layanan hosting terbaik Indonesia ini bisa dikatakan mudah namun kadang kita sendiri masih merasa bimbang dengan beberapa diantaranya.

Apakah diantara Anda ada yang sedang mencari informasi tentang layanan hosting lokal?

Ketika kita merasa belum menemukan layanan yang cocok, mungkin kita memerlukan suatu kesabaran mengenai ini.

Mungkin bisa juga karena perbedaan fitur dan harga dari beberapa layanan hosting yang dimiliki diantaranya membuat kamu bingung.

Sehingga, hal tersebut malah membuat Anda seperti tidak bisa memutuskan dan malah memilih layanan yang salah.

Namun, dari beberapa layanan hosting lokal pasti salah satunya dapat menjadi pilihan untuk tuan rumah dari situs Anda.

Seperti kita ketahui bahwa menetapkan situs kita untuk singgah dengan layanan web hosting yang kurang baik juga akan menyulitkan situs kita untuk dapat bekerja dengan baik.

Tidak hanya itu saja. Terkadang kita hanya merasakan kepuasan dihari pertama atau hanya beberapa minggu saja dari layanan yang sudah kita pesan.

Jika Anda pernah mendapatkan pengalaman seperti ini maka ini merupakan peluang Anda untuk menuju pada perubahan baru. 

Perubahan itu bisa dikatakan mendorong Anda untuk mulai mengajak Anda menemukan layanan hosting yang sekiranya bisa menjadi pilihan Anda untuk selamanya.

Saat ini ada ribuan agen layanan web hosting dimana-mana. Dari beberapa diantaranya berusaha memberikan janji manis untuk mendapatkan pelanggan seperti Anda.

Memang ada baiknya Anda berkeliling terlebih dahulu untuk mengetahui tentang beberapa layanan hosting dan bagaimana ia melayani Anda.

Perkembangan industri sudah sangat kompetitif dan setiap perusahaan akan melakukan apa pun demi tujuan mereka mempertahankan perkembangan bisnisnya.

Untuk itu, Anda sebagai pengguna memang harus pintar-pintar memilih tentang layanan web hosting yang bisa membuat situs Anda selalu online dengan lancar.

Tidak hanya menjanjikan fitur saja namun beberapa bukti nyata tentang kualitas server mereka dapat menjamin Anda puas.

Daftar Layanan Hosting Terbaik Indonesia

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia

1.Niaga Hoster

Niaga Hoster merupakan salah satu layanan web hosting di indonesia dengan server yang sudah banyak dipercaya oleh beberapa developer.

Selain itu, ia juga memiliki beragam layanan paket hosting yang cukup berkualitas dan dengan jaminan harga yang murah.

Ketika Anda ingin memulai membangun situs atau sedang masa belajar blogging, Anda dapat memilih paket hosting yang rendah dan dengan fitur sederhana saja.

Atau Anda sudah memiliki situs yang sudah online dan ingin pindah layanan hosting maka Anda dapat memilih paket yang Anda inginkan.

Anda dapat mulai dari paket pilihan Anda dengan banwidth unlimited dan beberapa fitur dukungan yang ada.

Anda akan dibantu oleh teknikal support yang selalu bisa melayani Anda dalam waktu 24 jam penuh untuk mengatasi masalah Anda dengan beberapa hal yang belum Anda pahami.

2. IDHostinger

Ingin paket hosting cepat maka Anda dapat memilih idhostinger sebagai rumah untuk situs Anda. Idhostinger memiliki layanan paket dengan skala besar maupun sederhana seperti yang Anda inginkan.

Mulai dari paket share hosting, VPS hosting dan masih banyak lagi tentang layanan web hosting yang mereka tawarkan.

Fitur web hosting yang mereka miliki didukung dengan teknologi Cloud yang berkualitas premium.

Mereka juga menawarkan harga terbaik dari beberapa paket yang ada dan juga menawarkan paket dengan peket hosting gratis selama 30 hari.

Ini dapat menjadi kesempatan terbaik untuk Anda yang menginginkan layanan hosting gratis den belum memilih paket premium maupun bisnis.

3. Rumahweb

Rumah web memiliki layanan standar hosting dengan teknologi Cloud. Memiliki pelayanan ramah selama 24 jam sehingga keluhan Anda akan diselesaikan dengan bantuan teknikal support.

Ia juga merupakan salalah satu layanan web hosting indonesia yang berdedikasi tinggi dengan teknologi handal.

Mereka juga melayani pemesanan hosting dan domain dengan harga murah. Termasuk juga untuk Anda yang menggunakan CMS seperti wordpress, Rumahweb menyajikan hosting khusus yang disebut dengan Wordpress hosting.

Ketika Anda memilih paket ini, Anda akan diberikan paket gratis satu bulan untuk menemukan spesifikasi paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Dewaweb

Dewaweb merupakan salah satu layanan web hosting indonesia yang juga memiliki teknologi cepat untuk urusan server.

Mereka menyediakan berbagai paket layanan hosting yang tidak jauh berbeda dengan beberapa diantaranya yang dimiliki oleh layanan hosting lainnya.

Kelebihan dari Dewaweb ini bisa dibilang mereka menggunakan teknologi webserver LiteSpeed Enterprise yang katanya terbukti dapat memberikan kecepetan akses 40x lebih cepat.

Layanan support 24 jam juga tersedia untuk membantu Anda bisa menyelesaikan masalah Anda tentang pemahaman teknis.

5. IDwebhost

IDwebhost memberikan layanan web hosting dengan banyak promo dan harga yang ditawarkan oleh mereka juga cukup murah.

Server mereka juga cukup cepat dan handal karena teknologi yang mereka gunakan juga cukup canggih.

Mereka juga melayani jasa pembuatan website maupun jasa pembuatan toko online. Untuk Anda yang menginginkan pembuatan website maka Anda dapat menggunakan layanan mereka.

Namun, jika Anda lebih memilih menggunakan aplikasi CMS untuk membangun situs Anda sendiri maka Anda layak untuk membeli paket hosting yang sesuai keinginan Anda.

Mungkin itulah beberapa layanan web hosting indonesia yang bisa menjadi referensi saya. Semua tergantung dari Anda bagaimana Anda bisa memilih dan menentukan tentang layanan hosting yang cocok untuk situs Anda.

Sebelum Anda sendiri memulai untuk memilih CMS dan mulai membangun situs, tentukan dimana Anda mendapatkan layanan hosting terbaik Indonesia dan dimana Anda bisa tenang menempatkan situs Anda.

Apalagi jika tujuan Anda membangun situs adalah untuk bisa memiliki bisnis online. Menentukan server yang tepat meski Anda pikirkan dengan matang supaya Anda sendiri tidak salah terus dalam memilih sebuah layanan web hosting.