Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Viral Sekarang

Aplikasi edit foto jadi video sedang populer saat ini. Pasalnya, beberapa kreator Instagram menggabungkan foto-fotonya menjadi video pendek yang unik dan keren.

Salah satu konten media sosial yang menarik adalah berupa video, sehingga interaksi meningkat.

Selain itu, video tersebut memuat informasi visual yang lebih lengkap, sehingga penonton tidak perlu membaca judul yang panjang.

Untuk membuat video menjadi lebih menarik, dibutuhkan aplikasi edit foto yang sedang hits.

Dalam proses mengedit foto menjadi video, kamu tidak hanya bisa menggabungkan foto dalam satu video.

Namun, kamu juga dapat memberikan berbagai efek pada lagu tersebut, seperti filter. Hal ini tentu akan menambah kesan estetis yang unik bukan?

Selain itu, tren ini telah mendorong pengembang untuk berbondong-bondong membuat aplikasi edit foto jadi video yang dapat diakses dan bermanfaat.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Trend Sekarang

Silahkan INSTAL dan Download aplikasi untuk edit foto jadi video di smartphone Android kamu.

KineMaster


Aplikasi edit foto ke video pertama yang populer saat ini adalah Kinemaster – Video Editor, Video Maker.

Seperti namanya, aplikasi ini tidak hanya dapat mengedit tetapi juga membuat video dengan filter dan transisi yang unik.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan memiliki segala macam fitur hebat seperti filter video layar hijau dan banyak lagi. Selain di HP, KineMaster juga bisa digunakan di PC/Laptop.

Motion Stills

Kalian dapat memilih Motion Stills sebagai aplikasi buat edit foto jadi video berikutnya.

Dengan kemampuan augmented reality (AR) yang canggih, Motion Stills cukup andal untuk memungkinkan membuat motion track yang membuat video bergerak secara alami.

Selebihnya, kalian bisa memasukkan objek virtual ke dalam foto.

Funimate Video Editor

Setiap aplikasi edit foto hingga video selalu memiliki keunikan tersendiri. Nah, aplikasi ini unik karena memiliki musik, transisi, dan efek yang mereka buat sendiri dan tidak ada di aplikasi lain.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah sehingga siapa pun yang tidak memiliki pengalaman mengedit video dapat menggunakannya.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit foto jadi video yang lagi viral yang banyak digunakan di Android dan iOS.

Aplikasi ini dapat membantu membuat video dari koleksi foto yang kamu miliki dengan menambahkan subtitle untuk menambahkan filter ke setiap lapisan klip.

Aplikasi ini dibuat oleh WONDERSHARE TECHNOLOGY CO., LIMITED Video Players & Editors dan dapat digunakan secara gratis atau berbayar untuk fungsionalitas yang lebih lengkap.

VivaVideo

VivaVideo juga sangat powerful sebagai aplikasi untuk mengedit foto menjadi video.

Menyediakan berbagai macam filter hingga lebih dari 200 filter, menambahkan teks, dan memiliki fungsi slow maupun fast motion untuk hasil editan menjadi lebih menarik.

Mengedit foto menjadi video tanpa harus menggunakan aplikasi profesional untuk PC atau laptop.

Dengan beberapa aplikasi edit foto jadi video hp android di atas sudah bisa menjadi alat yang tepat untuk membuat video dengan slideshow.

Semoga Bermanfaat.