Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Yang Dipakai Artis

Apakah kamu sedang mencari aplikasi kamera selfie terbaik untuk android?

Yuk baca artikel ini sampai habis agar tidak salah memilih kamera selfie.

Saat ini tren selfie dengan kamera depan sedang meningkat. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal tentunya membutuhkan fasilitas yang memadai, salah satunya adalah aplikasi kamera yang bagus.

Oleh karena itu, rekomendasi aplikasi kamera selfie terbaik berikut dapat kalian gunakan di ponsel kesayangan kalian.

Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang dapat diandalkan, dan tentu saja gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menggunakannya.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android

Silahkan 1NSTAL atau Download aplikasi kamera selfie yang dipakai selebgram berikut ini.

BeautyPlus - Easy Photo Editor & Selfie Camera

Jika kamu mencari aplikasi kamera selfie yang lagi hits, BeautyPlus - Easy Photo Editor & Selfie Camera mungkin bisa menjadi pilihan.

Meskipun lebih fokus sebagai aplikasi edit foto, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto selfie.

Dengan aplikasi kamera terbaik ini kalian dapat mengubah wajah menjadi lebih menarik. Pengembang mengklaim mereka bekerja dengan penata rias dan fotografer.

Dengan BeautyPlus, kamu bisa menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, perfect eye, perfect smile, mengedit warna mata, menambahkan filter dan efek khusus, memburamkan foto, dan banyak lagi.

Dengan BeautyPlus APK, kamu dapat menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan mata, memutihkan gigi, mengubah warna mata, menambahkan filter dan efek khusus, memburamkan foto dan banyak lagi.

Camera 360

Aplikasi besutan pengembang PicGuo ini juga memiliki desain tampilan UI yang sederhana, sehingga tidak akan membuat kalian pusing saat menggunakannya.

Hasilnya, aplikasi ini bertahan dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ponsel Android di seluruh dunia.

Dengan menggunakan aplikasi selfie aesthetic ini kalian dapat membuat wajahmu lebih berseri dan cantik.

Itu sebabnya kami memasukkannya ke dalam daftar aplikasi kamera selfie Android terbaik yang dapat kalian coba.

BeautyCam

Aplikasi kamera selfie besutan Meitu ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memungkinkan kalian mendapatkan hasil terbaik.

Aplikasi ini juga berukuran ringan, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan memori penyimpanan yang akan digunakan nantinya, apalagi jika memori ponsel kamu hampir penuh.

YouCam Makeup

YouCam Makeup, sebagai aplikasi selfie sekaligus aplikasi makeup di Android.

Aplikasi yang menghadirkan konsep makeup hanya dengan selfie, dan merupakan aplikasi andalan yang dikembangkan oleh developer Perfect Corp.

Aplikasi dengan lebih dari 2 juta unduhan dapat mengambil foto selfie layaknya kamu sedang menggunakan makeup.

Sweet Snap Camera

Sweet Snap Camera adalah aplikasi kamera selfie yang kami rekomendasikan. Aplikasi kamera selfie oleh Sweet Snap Studio ini memiliki berbagai fitur yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan foto selfie kamu.

Berbagai fitur juga disematkan pada aplikasi ini, salah satunya adalah fitur live sticker editing yang memungkinkan kalian untuk menempelkan stiker pada foto.

Demikian 5 aplikasi kamera selfie terbaik untuk android yang bisa kalian gunakan berswafoto agar mendapat hasil yang maksimal.