Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi PDF Reader Untuk Android Terbaik

Aplikasi PDF Reader untuk Android - Android jaman sekarang memang menjadi idola bagi para oengguna smartphone, penguna smartphone android di dunia ini sangat merata.

Bahkan hampir semua orang mengidolakan HP android. Sekarang ini android telah merilis versi terbarunya, tentunya untuk bisa menikmati android versi terbaru ini spesifikasi dari ponsel anda harus bagus juga.

Dengan spesifikasi HP yang bagus maka anda bisa mengistall banyak aplikasi pada andoid anda, seperti conthnya aplikasi untuk membuka ebook.

Sebenarnya di sistem android sudah tersedia aplikasi untuk membaca ebook atau istilahnya aplikasi baawaan android, tetapi menurut saya software tersebut kurang menarik, saya lebih suka mengistal sendiri.

Daftar Aplikasi PDF Reader Android Untuk Membaca File PDF

Nah kali ini saya akan membagikan aplikasi android untuk membuka file FDF, kumpulan aplikasi pdf reader ini telah saya seleksi dimana aplikasi tersebut dapat berjalan buat smartphone android yang memepunyai spesifikasi rendah sampai spesifikasi tinggi.

Pilih aplikasi PDF reader android di bawah ini dan install sekarang juga untuk membuat HP anda menjadi berwarna warni.

Aplikasi Membaca PDF - Adobe Reader

Untuk yang pertama kita akan memulai dari software yang bernama adobe reaader, aplikasi yang dianggap sebagai standart membaca file PDF ini sangat banyak penggunanya.

Sudah lebih dari 100 juta download aplikasi ini telah di unduh. banyak orang yang memfavoritkan aplikasi ini sebagai software membaca ebook di android mereka

Aplikasi untuk Mengedit PDF - PDF Reader

PDF Reader memang lebih lengkap dari adobe reader, tetapi membuat kita kurang nyaman yaitu ada tampilan iklan yang dapat mengganggu kenyamanan kita dalam menikmati eBook yang kita baca.

Banyak ditur yang terdapat pada aplikasi ini. Aplikasi Ini memiliki dua mode yang berbeda yaitu membaca dan kontrol.

Aplikasi Ini memiliki modus malam, pencarian teks, manajemen file PDF, gulir otomatis dan puluhan fitur lainnya

Aplikasi PDF di Android - PDF Viewer

Tampilan dari PDF viewer ini sangat menarik, tampilan rak buku dimana tumbnail dari semua dokumen PDF dapat dibuka dan dilihat. Aplikasi ini sangat cocok untuk memanagement file PDF yang banyak di smartphone kita.

Nah dengan mengistall aplikasi aplikasi tersebut anda dapat dengan mudah membaca ataupun melihat isi file PDF yang ada di andoid anda.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi pembaca file pdf buat android yang dapat kamu unduh secara gratis.

Tetapi kami telah menyeleksi untuk mempermudah anda agar tidak bingung untuk memilihnya. Terima kasih telah membaca atikel tentang Aplikasi pdf reader untuk android.

Semoga bermanfaat.