Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Aplikasi trading crypto atau jual beli cryptocurrency adalah salah satu platform terbaik yang populer saat ini dan tidak terkecuali di Indonesia.

Popularitas cryptocurrency atau mata uang kripto yang disukai banyak orang membuat popularitas aplikasi ini juga meningkat di Indonesia.


Cryptocurrency dianggap sebagai investasi jangka panjang karena memiliki masa depan yang cerah.

Bagi sebagian orang, cryptocurrency juga dapat digunakan sebagai investasi jangka pendek dengan sedikit keuntungan.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi trading kripto terbaik di Indonesia yang terdaftar di BAPPEBTI.

1. TokoCrypto - APP Trading Crypto Terbaik

Rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik dan terlengkap di Indonesia yang pertama adalah TokoCrypto.

Aplikasi ini telah diverifikasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo dan ramah pengguna, mudah digunakan dan dipahami.

TokoCrypto juga merupakan platform perdagangan aset digital dengan fungsi seperti perdagangan mata uang digital, perdagangan aset digital, dll.

TokoCrypto memiliki keunggulan minimal deposit Rp50.000 dan biaya transaksi yang relatif rendah.

Namun bagi Anda yang banyak menggunakan kartu kredit, Anda tidak bisa melakukan top up dengan cara ini. TokoCrypto hanya mendukung transfer bank dan OVO.

2. Luno

Aplikasi trading crypto terbaik dan terlengkap di Indonesia, selanjutnya adalah Luno. Bagi orang yang suka menonton video YouTube gratis, Anda akan sering melihat iklan aplikasi di tengah-tengah video.

Luno adalah salah satu aplikasi pembelian cryptocurrency paling populer di Indonesia. Antarmukanya mudah dipelajari, bahkan untuk pemula.

Sedangkan untuk deposit, Anda hanya membutuhkan minimal Rp 50.000 dan Anda sudah bisa bertransaksi melalui aplikasi ini.

Selain diverifikasi oleh agensi resmi, Luno juga mewajibkan pengguna untuk memverifikasi data super lengkap, dan selfie adalah salah satunya.

3. Indodax

Aplikasi pembelian cryptocurrency lengkap lainnya yang dilisensikan oleh BAPPEBTI adalah Indodax. Indodax benar-benar aman untuk digunakan sebagaimana diizinkan oleh hukum.

Demikian juga, Anda dapat membeli dan menjual cryptocurrency menggunakan aplikasi ini.

Menariknya, Indodax dilengkapi dengan fitur chat analysis dan stop loss yang sangat berguna bagi pengguna khususnya pemula di bidang trading kripto.

Namun, tidak seperti TokoCrypto, Indodax memiliki minimum deposit yang rendah. Anda harus memesan setidaknya Rp 500.000 untuk deposit di platform perdagangan crypto terbaik ini.

4. Binance

Salah satu aplikasi trading crypto yang terbesar. Saking populernya, aplikasi ini bahkan memiliki mata uangnya sendiri yang disebut Binance Coin.

Untuk pedagang, aplikasi cryptocurrency Binance dikenal dengan biaya transaksi yang rendah dan sistem keamanan berlapis untuk melindungi aset digital pengguna. Belum lagi, Binance menawarkan ratusan aset digital di dalamnya.

Namun, aplikasi kripto terlengkap ini dinyatakan ilegal dan tidak memiliki izin dari BAPPEBTI sebagai penyedia layanan perdagangan kripto. Namun, aplikasi ini masih dipercaya oleh banyak pengguna saat ini.

5. Pluang - APK Trading Crypto Terbaik

Seperti namanya, aplikasi memang memudahkan pengguna untuk menemukan peluang di era yang serba cepat ini. Tidak hanya perdagangan cryptocurrency, pengguna juga dapat menginvestasikan emas di reksa dana.

Di bawah pengawasan BAPPEBTI, sistem keamanannya terjamin. Pluang juga merupakan salah satu aplikasi beli crypto paling tepercaya. Mengenai deposito, Anda hanya bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000.