Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi trading saham terbaik di Indonesia menarik perhatian trader baik pemula maupun berpengalaman.

Aplikasi perdagangan saham terbaik ini adalah sekuritas yang dikembangkan oleh investor domestik dan asing.


Dengan berkembangnya teknologi, aplikasi perdagangan online telah muncul di berbagai platform, memungkinkan perdagangan saham kapan saja, di mana saja.

Biasanya, perusahaan sekuritas mengembangkan aplikasi ini untuk digunakan pada komputer dan smartphone yang berjalan di sistem operasi Windows, iOS, dan Android.

Saham juga dapat diperdagangkan melalui website sekuritas dengan menggunakan browser komputer. Jadi, aplikasi perdagangan saham terbaik dapat digunakan kapan saja, di mana saja.

Sebagai peserta pasar saham, trading melalui online trading dan regular trading melalui broker dapat disesuaikan dengan kebutuhan investasi Anda. Jika Anda paham teknologi, tidak ada salahnya mencoba trading online.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa aplikasi trading saham terbaik:

MOST – Berdikari Online Stok Trading

Rekomendasi aplikasi saham selanjutnya adalah MOST atau Bursa Efek Mandiri Online. Aplikasi saham MOST ini dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas, sehingga terhubung ke rekening dengan Bank Mandiri.

Oleh karena itu, untuk menggunakan aplikasi MOST, klien harus terlebih dahulu menjadi klien Mandiri Sekuritas.

BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading Sistem

Rekomendasi aplikasi saham berikutnya adalah BIONS. BIONS adalah singkatan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading System. Sesuai dengan namanya, aplikasi saham ini milik BNI Sekuritas.

Fitur luar biasa dari aplikasi saham BIONS termasuk login sidik jari, pesanan otomatis dengan penyimpanan 30 hari (GTC), kemampuan penelitian, berita, grafik dan grafik harga dengan indikator analisis teknis, dan kemampuan untuk mengakses berita aktual secara real-time.

Stockbit - Aplikasi Trading Paling Mudah

Stockbit adalah aplikasi stok terbaik yang direkomendasikan untuk pemula. Aplikasi saham ini dikembangkan oleh PT Mahakarya Artha Sekuritas dan terdaftar di OJK.

Aplikasi stok Stockbit dapat diunduh melalui Playstore atau App Store. Keunggulan utama dari aplikasi saham ini adalah adanya fitur komunitas online yang dapat digunakan sebagai tempat berdiskusi tentang investasi dengan trader lain.

Beberapa trader yang lebih profesional juga sering membahas rekomendasi saham dan analisa teknikal atau fundamental.

Itu sebabnya, Stockbit termasuk dalam aplikasi perdagangan saham terbaik yang direkomendasikan untuk pemula.

Selain fitur-fitur di atas, pelanggan juga dapat memantau pergerakan pasar saham secara real-time melalui aplikasi saham ini.

Pada saat yang sama, untuk memastikan keamanan transaksi investor, aplikasi saham Stockbit juga menyediakan fungsi Touch ID.

Ajaib - APK Forex Terbaik

Ajaib, salah satu aplikasi perdagangan saham baru, adalah bagian dari Grup Ajaib, payung dari dua perusahaan, Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas.

Dalam penerapannya, Ajaib tidak hanya menawarkan investasi saham tetapi juga reksa dana.

Jadi jika pengguna tertarik dengan kedua jenis investasi tersebut, tidak perlu repot menggunakan dua aplikasi yang berbeda.

Selain menyarankan produk mana yang paling menguntungkan, Magic juga dapat memberikan notifikasi tentang waktu terbaik untuk membeli dan menjual saham.

Jika Anda baru mengenal pembelajaran saham, ini sangat layak untuk referensi Anda.

Bareksa

Bareksa adalah salah satu aplikasi saham yang ada dan banyak digunakan oleh para pengusaha pasar modal.

Penerapannya yang praktis juga merupakan nilai tambah bagi mereka yang baru mengenal dunia saham. Bareksa benar-benar aman untuk digunakan dan dipilih di bawah pengawasan langsung OJK.

Aplikasi Bareksa juga menampilkan lebih dari 150 produk reksa dana, dimana 50 manajer investasi telah bergabung dengan Bareksa.

Itu sebabnya Bareksa juga dipilih oleh banyak investor pemula karena mereka menganggap aplikasi ini memiliki banyak keunggulan.