Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Saham Lo Kheng Hong Memperoleh Keuntungan

Dalam dunia investasi saham, investasi saham lo kheng hong merupakan salah satu investor terbesar di Indonesia.

Hal tersebut telah dijalaninya selama lebih dari sekitar 20 tahun. Lo Kheng Hong menuturkan bahwa untuk mereguk keuntungan di dalam pasar saham, perlu adanya rahasia tertentu.


Dalam beberapa pelaporan, usaha yang digelutinya selama bertahun-tahun dalam dunia saham ini mirip dengan investor-investor lainnya yang bermain saham secara fundamentalis.

Namun, ada hal yang membedakan yaitu faktor kesabaran yang dimiliki oleh Lo Kheng Hong.

Nah, berkaitan dengan rahasianya yang sukses dalam bermain pasar saham, berikut beberapa tips yang disampaikannya.

Cara Memilih Perusahaan Saham dalam Investasi Saham Lo Kheng Hong

Tips investasi yang pertama adalah dengan menemukan perusahaan yang berturut-turut selama 5 tahun profit bertumbuh.

Hal ini mencerminkan bahwa perusahaan tersebut   adalah perusahaan yang sehat. Cara mencarinya dalam investasi saham ala lo kheng hong yaitu dengan banyak membaca.

Salah satu bacaan terkemukanya adalah tips berinvestasi dari Warren Buffet. Dengan membaca, anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai keadaan pasar modal, perusahaan, dan cara-cara yang tepat untuk berinvestasi.

Kaitannya dengan investasi saham lo kheng hong, anda juga bisa mempelajari cara berinvestasi dari buku-buku lainnya seperti Benjamin Graham dan Philip Fisher.

Tips Investasi Saham Lo Kheng Hong dengan Membaca Berbagai Sumber

Menurut investasi saham lo kheng hong, setiap menjadi seorang investor saham, anda harus selalu rajin untuk menggali seluas dan sebanyak mungkin tentang berbagai informasi saham.

Hal ini bisa dilakukan baik melalui informasi terbuka dalam Bursa Efek Indonesia atau BEI maupun berbagai referensi lain.

Jika anda menginkan hal yang paling mudah, maka anda bisa membaca Koran setiap harinya. Dengan membaca dari berbagai sumber, anda bisa mengembangkan investasi anda secara penuh.

Seperti halnya Lo Kheng Hong, berlangganan 4 jenis Koran dengan mengeluarkan biaya sekitar 360 ribu setiap bulan.

Nah dengan cara tersebut, Lo Kheng Hong bisa mendapatkan berbagai macam informais agar sahamnya terus bertambah.

Meskipun pada saat ini terdapat banyak model analisa dalam bermain saham, namun menurutnya pergerakan harga saham tersebut bukanlah tolak ukur yang utama.

Dirinya lebih percaya terhadap analisa fundamental dalam memilih saham perusahaan. Dalam hal ini, dirinya memberikan istilah tentang analisa saham ini secara fundamental dan juga teknikal.

Berdasarkan investasi saham lo kheng hong, terkait dengan tips-tipsnya, apa yang anda pikirkan?