Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi di Android Yang Lagi Booming

Aplikasi foto yang bisa nyanyi belakangan ini viral di media sosial. Tampak sangat lucu karena wajah, terutama mulut di foto, bisa bergerak mengikuti irama lagu.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata konten tersebut dapat dibuat menggunakan aplikasi yang bisa bikin foto nyanyi.

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Nyanyi Yang Lagi Booming

Berikut rekomendasi aplikasi edit foto jadi video nyanyi viral yang bisa menghasilkan foto bernyanyi.

Reface

Aplikasi pertama, "Reface: face swap videos and meme with your photo", berukuran lebih kecil.

Namun kemampuannya dalam membuat foto bernyanyi tidak bisa dipungkiri. Reface menerima banyak ulasan positif dari pengguna Google Play.

Banyak selebriti Indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten foto bernyanyi sendiri.

Selain kemampuan untuk membuat foto bernyanyi, aplikasi reface memiliki banyak fitur face changer lainnya. Misalnya, mengubah wajah figur selebriti. Reface tersedia gratis di Google Play.

Anyface

Anyface: face animation and talking photos adalah aplikasi yang lagi booming saat ini.

Friendzy Limited menyediakan teknologi pengenalan wajah canggih ke Anyface, memastikan bahwa hasil face swap yang dihasilkan realistis. Foto pengguna akan tampak seperti wajah bernyanyi secara alami.

Anyface juga menyertakan sejumlah fitur yang dapat membuat konten foto nyanyian yang dibuat pengguna menjadi lebih lucu dan menarik.

Selain itu, keunggulan aplikasi ini adalah antarmuka yang user friendly, yang memungkinkan pengguna pemula bisa menggunakannya dengan mudah.

Biugo

Biugo – video maker, photo video maker, video editor adalah aplikasi populer untuk membuat foto bernyanyi.

Aplikasi Biugo adalah editor pilihan dalam kategori pembuat video pendek. Jadi fitur pembuatan video pendeknya tentu mampu menghasilkan konten yang menarik.

Avatarity

Avatarity – AI Face Animator & talking photos dari Appopedia Infotech dapat membuat foto terlihat hidup. Salah satunya tampak ikut bernyanyi bersama lagu yang terpasang.

Aplikasi ini memiliki banyak template unik yang membedakannya dari aplikasi serupa. Pengguna dapat membuat foto bernyanyi yang lucu dan unik untuk dibagikan di media sosial dalam hitungan menit.

Wombo

Wombo adalah salah satu opsi paling populer untuk membuat video foto Anda bernyanyi dengan mudah.

Wombo akan memproses foto tersebut hingga terlihat sedang menyanyikan lagu yang dipilih karena pengguna hanya perlu memilih foto dan lagu.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan video yang dihasilkan. Teknologi Wombo Studios Inc telah menggabungkan teknologi AI terbaik.

Wombo dapat mengenali ciri-ciri wajah manusia, antara lain bentuk mata, mulut, dan hidung. Alhasil, bisa mencapai hasil sinkronisasi bibir yang sempurna sambil mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan.

Selain lima aplikasi yang tercantum di atas, pengguna dapat mencoba aplikasi Meing's Talking Photos atau aplikasi Ivivive's Talking Photos.

Mungkin Anda ingin mencoba aplikasi Dance Yourself, yang dapat membuat foto tampak menari mengikuti irama lagu.