Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Bisa Bernyanyi

Setelah beberapa waktu lalu viral konten berupa foto yang bisa bernyanyi, aplikasi edit foto bisa bernyanyi kini menjadi aplikasi yang populer dan banyak dicari orang.


Kontennya tampak lucu dan menarik, sehingga banyak orang sering penasaran bagaimana cara membuatnya.

Aplikasi ini relatif ringan dan dapat diinstal pada smartphone yang menjalankan Android dan iOS, jadi Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda tidak kompatibel dengannya.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengerjai teman dengan membuatnya terlihat seperti editor profesional.

Jika Anda penasaran dan tertarik untuk membuat foto yang bisa bernyanyi seperti konten viral, kami telah menyiapkan rekomendasi aplikasi untuk Anda di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto Bisa Nyanyi Yang Lagi Viral

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan bebas membuat foto yang dapat bernyanyi seperti konten viral di media sosial.

Aplikasi ini menjadi viral karena hasil pengeditan otomatisnya lucu dan realistis. Bahkan di kalangan artis Indonesia yang memanfaatkannya untuk iseng dan mengunggahnya ke media sosial, aplikasi ini banyak digunakan.

Banyak orang pasti akan mengatakan Adobe Photoshop atau CorelDRAW. Memang, kedua aplikasi ini sangat diperlukan bagi mereka yang suka mengedit foto.

Pertumbuhan industri smartphone semakin tak terbendung. Para pelaku industri ini tentu saja menyediakan fitur-fitur menarik, terutama untuk mengedit foto. Bahkan, kita sering bisa membuat karya keren hanya dengan smartphone di tangan.

Ada banyak aplikasi edit foto yang tersedia untuk Android dan iOS. Tapi tahukah Anda aplikasi mana yang bisa membuat foto Anda tampak bergerak dan bernyanyi?

Silahkan unduh aplikasi yang paling sesuai dengan jenis smartphone Anda dari tautan di bawah ini. Ada panduan lengkap berikut cara edit foto dan cara memasangnya.

Bahkan ada aplikasi yang tidak mengharuskan Anda mengedit apa pun, cukup unggah foto dan pilih lagu yang ingin Anda nyanyikan untuk membuat video lucu dan unik.