Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis

Bitcoin semakin dikenal oleh masyarakat. Bitcoin menjadi pilihan investasi yang populer, dan orang-orang tertarik padanya sebagai investasi juga.

Bitcoin adalah sistem mata uang digital yang memungkinkan orang mengirim dan menerima uang di seluruh dunia tanpa harus melalui bank.

Banyak orang percaya mata uang digital ini adalah peluang bisnis yang sangat baik, dibandingkan dengan reksa dana dan saham.

Bitcoin memungkinkan siapa saja untuk mengirim atau menerima uang secara online saja, dan diuangkan melalui situs exchanger atau melalui ATM.

Banyak orang tertarik dengan bitcoin karena harganya yang naik, dan banyak orang bisa mendapatkan bitcoin dengan bermain game.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Bitcoin

mining bitcoin gratis juga dapat dilakukan dengan berbagai cara, dimulai dengan mencari di situs web mining bitcoin dan lainnya.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih praktis, Anda dapat menggunakan Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis Android.

1. Sweatcoin

Bisakah Anda memperoleh Bitcoin gratis dan berolahraga pada saat yang sama untuk menjaga kesehatan yang baik? Jika Anda menggunakan aplikasi Sweatcoin, itu memang layak!

Dengan bantuan aplikasi cryptocurrency Sweatcoin, Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis sebagai imbalan untuk berolahraga.

Menggunakan lokasi GPS, program mining bitcoin ini akan memindai dan menerjemahkan langkah-langkah ke dalam unit Sweatcoin.

2. StormX: Shop and Earn Crypto

Aplikasi StormX: Shop and Earn Crypto, yang relatif mudah digunakan bahkan untuk pemula, dapat digunakan untuk mining bitcoin.

Ada dua cara untuk mendapatkan mata uang virtual di aplikasi mining bitcoin ini untuk iOS dan Android. Pertama, dengan membuka aplikasi dan melihat iklan aplikasi, Anda bisa mendapatkannya setiap 30 menit.

Opsi kedua adalah melakukan berbagai tugas yang telah ditentukan, seperti men-download aplikasi. Anda bisa mendapatkan lebih banyak Bitcoin dengan menyelesaikan lebih banyak tugas.

3. CashPirate - Make & Earn Money

Aplikasi CashPirate - Make & Earn Money sebenarnya bukan aplikasi penghasil Bitcoin. Namun, menggunakan akun Dompet Bitcoin, aplikasi ini menawarkan opsi pembayaran bitcoin.

Aplikasi Android tercepat dan termudah untuk mining bitcoin gratis, menurut banyak orang, adalah CashPirate. Keuntungan yang bisa Anda nikmati cukup menggiurkan.

Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas, seperti mengunduh aplikasi, menanggapi survei, menonton video, dan mendaftar untuk penawaran tertentu.

4. BTC Safari - Free Bitcoin

BTC Safari - Free Bitcoin adalah metode pertama untuk mendapatkan Bitcoin di Android, dan mudah serta cepat digunakan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menerima pembayaran setiap 15 menit dan mengklaim sebanyak 400 Satoshi sekaligus.

BTC Safari masih dapat dipercaya meskipun tampak seperti aplikasi biasa. Cukup daftarkan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet untuk menggunakannya.

5. Claim Free Bitcoin

Claim Free Bitcoin adalah program mining Bitcoin gratis yang berfungsi dengan cara yang mirip dengan aplikasi penghasil Bitcoin gratis lainnya.

Anda dapat mengklaim sejumlah Satoshi dalam aplikasi ini, dan mereka dapat ditarik setiap 15 menit sekali. Anda hanya dapat menerima maksimum 1.500 Satoshi dalam satu klaim.

Anda akan melihat beberapa petunjuk visual tentang cara menggunakannya dan hadiah yang tersedia.

Demikian pilihan aplikasi penghasil Bitcoin gratis terbaik untuk mining bitcoin di Android.

Anda dapat mencoba aplikasi yang disebutkan di atas jika Anda benar-benar ingin menambang bitcoin gratis.