Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Tembak Tembakan Android Offline Yang Seru

Di zaman sekarang, mencari hiburan tidak harus jalan keluar ataupun mengeluarkan biaya yang mahal.

Mencari hiburan bisa dilakukan dengan bermain game menggunakan smartphone. Salah satu jenis game yang cukup recommended sebagai hiburan yaitu game tembak tembakan.

Game tembak tembakan android offline telah tersedia di Google Playstore. Game tembak tembakan bisa menjadi sarana hiburan paling efektif karena gamenya sangat menantang dan memacu adrenaline.

Sehingga setelah selesai bermain game ini badan menjadi lebih segar dan bersemangat lagi. Selain itu, game tembak tembakan juga memiliki misi yang jelas dan mudah dimengerti.

Game tembak tembakan di Playstore ada banyak jumlahnya, mulai dari yang kualitas grafisnya rendah dan ukurannya kecil, hingga yang grafisnya HD dan memorinya besar.

Game tembak tembakan hampir mirip dengan game strategi perang offline android, hanya saja jika pada game strategi perang senjata yang digunakan lebih variatif, ada pedang, ada panah, dan juga ada tembak.

Namun untuk control permainannya lebih mudah memainkan game tembak tembakan, karena hanya cukup menembak lawan yang ditemui tanpa perlu banyak memikirkan strateginya. Pada game ini misinya lebih ke arah survival untuk mencapai tujuan.

Jumlah game di Playstore yang bergenre tembak tembakan sangat banyak, mungkin akan membuat Anda bingung game mana yang cocok untuk dicoba.

Setiap jenis game memiliki misi dan tantangan yang berbeda, sesuaikan karakter Anda dengan jenis game yang akan dipilih pastinya akan membuat sensasi bermain game lebih mengena.

Nah, berikut kumpulan game android offline tembak tembakan yang bisa Anda dapatkan dari Playstore.

Game yang tersedia di Playstore ada yang bisa Anda peroleh secara gratis, namun ada pula yang harus berbayar jika ingin menginstalnya.

Zombie World War


Game ini memiliki mengisahkan tentang seorang ayah yang sedang mencari anaknya ketika zombie sedang menyerang kota.

Anda akan diminta untuk menembaki semua zombie yang ditemukan karena zombie itu akan menyerang Anda dan Anda harus menemukan jalan di tengah kepungan para zombie.

Game ini sebenarnya bisa menjadi game terbaik offline 2016 yang bergenre tembak tembakan jika saja harganya tidak terlalu mahal.

Harga game ini di PlayStore Rp 39.000, dan jika di App Store harganya Rp 49.000. Harga tersebut terbilang cukup mahal untuk ukuran sebuah game smartphone tentunya.

Gangstar Vegas


Game ini merupakan game yang isinya tidak hanya tembak tembakan, namun ada pula adu jotos.

Dalam game ini, Anda Akan berperan sebagai petarung jalanan yang ingin dibun*h oleh seorang bos mafia.

Anda harus lari dari kejaran anak buah bos tersebut di sekitar kota, untuk mempermudah navigasi Anda akan dipandu oleh peta.

Anda bisa memperoleh berbagai senjata dalam perjalanan Anda, mulai dari pistol hingga senapan laras panjang untuk sniper.

Game ini sangat bagus dan menyenangkan, namun harganya juga tergolong mahal yakni sebesar Rp 69.000 di Playstore dan AppStore.

Saat ini selain game-game di atas yang masih menggunakan grafis standar, sudah mulai dikembangkan pula game dengan grafis HD.

Ada banyak kumpulan game HD android offline yang bisa Anda peroleh dari Google PlayStore maupun AppStore.

Jika Anda bosan dengan game grafis standar, tidak ada salahnya Anda mencoba mencari game HD, namun perlu diingat jika Anda ingin menggunakan game HD pastikan smartphone Anda mendukung.