Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2022 Gratis

Aplikasi live streaming piala dunia 2022 gratis untuk kamu yang gak mau ketinggalan tim kesayangan di ajang paling bergengsi ini. Silahkan Pencet T0mb0l Dіаtаѕ (Inѕtаll, Buka, аtаu 0реn) untuk іnfоrmаѕі lеbіh lаnjut.

Piala Dunia Qatar yang digelar pada 2022 pasti akan sangat menarik. Sejumlah tim papan atas termasuk Prancis Brasil dan Inggris telah memastikan tempat mereka di babak perempat final mulai Sabtu, 10 Desember 2022.

Perhelatan Piala Dunia bisa disaksikan secara live di stasiun TV yang berhak menyiarkan Piala Dunia 2022.

Namun tak sedikit orang yang memilih menonton lewat aplikasi karena lebih praktis dan fleksibel.

Aplikasi Nonton Piala Dunia Live Gratis

Berikut rekomendasi aplikasi streaming Piala Dunia 2022 terbaik. Berikut ulasannya:

1. Vidio

Vidio adalah aplikasi sepakbola live streaming dari Emtek Group pemilik hak siar Piala Dunia 2022. Aplikasi ini sangat populer dengan menyediakan layanan gratis dan premium.

Aplikasi video menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2022 sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan aksi tim-tim terbaik.

Aplikasi ini berasal dari Indonesia sehingga sangat cocok untuk penggemar sepak bola Indonesia.

2. UseeTV GO

UseeTV GO adalah aplikasi streaming yang menawarkan saluran TV Indonesia dan internasional lengkap. Pengguna juga dapat melakukan streaming Radio TV Live Video dan Karaoke di aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak memiliki hak siar Piala Dunia 2022 sehingga tidak dapat digunakan selama Piala Dunia. Namun Anda dapat memilih saluran TV yang berbeda untuk menonton konten yang menarik.

Klik >>> "DISINI" untuk mendapatkannya.

3. MOLA

MOLA adalah aplikasi live streaming yang menjadi terkenal setelah memperoleh hak Liga Premier beberapa musim lalu. Namun, sayangnya ternyata MOLA tidak mendapatkan hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun dengan berlangganan Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan kompetitif dan kompetisi sepak bola lainnya. MOLA adalah aplikasi streaming terbaik yang direkomendasikan untuk pecinta olahraga.

Di platform MOLA Anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola mulai dari Bundesliga, Eredivisie, Liga Portugal hingga Garuda Select untuk dinikmati setiap minggunya.

Klik >>> "DISINI" untuk mendapatkannya.

4. beIN SPORTS CONNECT

beIN SPORTS CONNECT adalah aplikasi populer untuk penggemar sepak bola. Aplikasi ini dikembangkan oleh Qatar Sports Investments tetapi tidak semua pertandingan Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara langsung.

Layanan streaming berlangganan ini pertama kali masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013 lalu. Platform tersebut sejak itu dikenal sebagai penyedia konten olahraga termasuk sepak bola.

Klik >>> "DISINI" untuk mendapatkannya.

5. SuperSport

Aplikasi berikutnya menampilkan berbagai pertandingan Piala Dunia adalah SuperSport.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda dapat menonton video secara offline maupun online.

Demikian daftar aplikasi nonton Piala Dunia terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton pertandingan tim favoritmu.

Klik >>> "DISINI" untuk mendapatkannya.

Beberapa aplikasi yang disebutkan di atas mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepak bola.