Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi TV Streaming Indonesia Terbaik Untuk Android

Menonton TV adalah kegiatan yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda.

Namun jika Anda memiliki masalah dengan TV di rumah, maka Anda masih dapat menonton TV menggunakan aplikasi tv streaming indonesia terbaik untuk android.

Saat ini orang telah memasuki era digital semua orang terhubung dengan internet. Apa pun yang Anda lakukan hampir semuanya membutuhkan koneksi internet.

Selain itu banyak orang yang menggunakan aplikasi Android TV Online untuk menonton TV. Aplikasi TV online ini sangat diminati oleh pengguna Android di Indonesia.

Pasalnya menonton TV online memungkinkan Anda menonton TV di mana saja dan kapan saja.

Ada banyak aplikasi Android TV online yang bisa Anda gunakan untuk menonton TV secara gratis. Ada juga aplikasi tv gratis tanpa kuota.

5 Aplikasi TV Streaming Indonesia Terbaik Untuk Android

Di bawah ini adalah daftar aplikasi TV Indonesia di hp Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo dan smartphone Android lainnya.

Vidio - Nonton TV & Video

aplikasi tv indonesia gratis

Aplikasi lain yang bisa kita gunakan untuk menonton TV lokal adalah Vidio. Salah satu aplikasi TV online terbaik dengan berbagai channel lokal yang dapat kita nikmati secara langsung.

Tidak hanya menonton siaran lokal. Aplikasi ini juga menawarkan siaran langsung drama Korea. Aplikasi ini harus dicoba bagi mereka yang suka menonton drama Korea.

UseeTV Go

aplikasi tv gratis tanpa kuota

Aplikasi streaming TV online lainnya adalah UseeTV Go. Selain nonton TV di hp Android Anda juga dapat menonton video online mendengarkan radio dan menikmati karaoke secara online.

Dengan UseeTV Go Anda dapat menonton TV secara gratis kapan saja di mana saja di ponsel cerdas atau PC Anda.

Secara khusus pengguna IndiHome memiliki opsi untuk mendapatkan layanan premium untuk mengakses lebih banyak konten di aplikasi Nonton TV di Android ini.

Mivo TV

aplikasi tv online

Aplikasi live streaming yang sangat populer di Indonesia ini keren banget. Dalam aplikasi ini kita dapat menonton lebih dari 50 saluran TV. Selain program TV domestik Mivo juga menyediakan channel luar negeri.

Kita bisa menikmati banyak siaran lokal. Seperti Indosiar, Trans 7, Trans TV, One TV, Metro TV, Global TV, NET TV, SCTV dan masih banyak lagi.

TV Online Indonesia

download aplikasi tv siaran langsung

TV Online Indonesia juga menyediakan layanan streaming gratis dimana Anda dapat menonton program dari seluruh stasiun TV Indonesia.

Fitur-fiturnya kurang lebih sama dengan aplikasi Android gratis lainnya untuk menonton TV online.

Anda dapat dengan mudah menonton TV gratis dengan saluran lokal di Android. Cukup download aplikasi Android TV terbaik dan tonton sinetron atau berita di saluran favorit Anda.

Mola TV

download aplikasi tv indonesia android

Mola TV merupakan official broadcaster Premier League dari tahun 2019 hingga 2022 dan berpotensi memberikan live streaming terbaru sesuai jadwal resmi aslinya.

Buat penggemar bola, download aplikasi Mola TV di sini.

Terlambat untuk acara tertentu? Jangan khawatir Anda masih bisa menonton berbagai program yang jam tayangnya telah lewat di Mola TV.

Anda juga dapat menikmati pilihan film-film Hollywood dan tayangan-tayangan pendidikan untuk anak-anak.

Nah itulah 5 aplikasi TV streaming Indonesia terbaik untuk Android yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan acara favorit Anda.

Semoga bermanfaat dan selamat menonton!