Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Kata Selamat Hari Valentine Romantis

Ucapan Kata Selamat Hari Valentine Romantis - Pada kesempatan di bulan februari ini, kami ingin mengulas informasi terkait hari spesial yang ada di bulan ini yaitu hari valentine.

Sebelumnya kami telah ulas tentang kumpulan twibbon tahun baru Imlek yang juga diperingati di bulan februari ini.

Tradisi yang selama ini berjalan pada hari valentine orang-orang menyatakan rasa sayangnya kepada sahabat, pacar, suami istri.

Apalagi bagi seorang remaja yang baru kasmaran tentunya hari valentine menjadi hari yang spesial untuk mengungkapkan rasa sayang mereka.

Valentine day yang sering disebut sebagai hari kasih sayang hanya ada satu kali dalam setahun.

Sejarah dari Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day) atau disebut juga dengan Hari Kasih Sayang ini diperingati pada tanggal 14 Februari.

Merupakan sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya kepada pasangan masing-masing.

Nah, bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat hari valentine buat pacar berikut ini kami tuliskan kumpulan kata-kata valentine yang dapat kalian pakai untuk mengungkapkan ucapan selamat hari valentine buat pacar tercinta :

Ucapan Kata Selamat Hari Valentine Romantis

Ucapan Kata Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pasangan

1.  Hari kasih sayang ini pasti menjadi hari kasih sayang terindah dalam hidupk, karena kamu ada di dalam hatiku dan namamu terhembus di seitap nafasku.

2.  Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu, dan menikmati indahnya pemandangn dunia. Aku hanya ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku

3.  Saat aku mengirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu

4. Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day.

5. Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.

6.  Semoga cinta kau dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya. Selamat hari valentine ya sayang.

7. Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.

8. Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!

9. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku. Kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terima kasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku.

10. Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia. Selamat Hari kasih sayang!

Sekian informasi seputar ungkapan kata romantis di hari valentine ini. Semoga anda sukses memberikan ucapan hari valentine kepada pasangan, kekasih atau keluarga anda.