Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan APK Live Bebas Paling Bar Bar Parah

Saat ini semakin banyak apk live bebas di internet dengan berbagai fitur unik.

Menggunakan aplikasi semacam ini pastinya pengguna merasa betah saat menonton atau streaming.

Dengan aplikasi live streaming, Anda dapat menonton streaming langsung dari streamer secara gratis.

Bahkan, Anda juga bisa melakukan streaming sendiri agar pengguna lain bisa menontonnya.

Tetapi tidak semua orang mengetahui APK live bebas berbahasa Mandarin, Indo, atau lainnya yang menyajikan konten parah dan bebas untuk orang dewasa tetapi masih aman untuk digunakan dan bebas untuk ditonton.

Nah, jika Anda juga tidak dapat menemukan aplikasi yang tepat, berikut kumpulan apk live bebas anti banned dan paling direkomendasikan yang paling banyak penggunanya.

1. Bling2 Live

bling2 live apk
[Image by jalantikus.com]

Bling2 Live adalah aplikasi live streaming untuk pemirsa berusia 18 tahun ke atas.

Pasalnya, Anda akan dilayani oleh pembawa acara yang berpakaian minim, sehingga tidak cocok untuk konsumsi penonton di bawah umur.

Selain menonton streamer, Anda juga dapat melakukan hal lain di aplikasi ini, seperti bermain mini game.

Menariknya, Anda juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan live streaming.

2. Novo Live APK - Bebas Parah!

Novo Live APK

Novo Live adalah aplikasi live streaming barbar anti ban yang sedang ngetren saat ini. Di sini Anda akan menemukan banyak "keindahan" yang live streaming online.

Juga, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini bahkan tanpa mendaftarkan akun. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir akun Anda diblokir. Meski begitu, aplikasi ini memastikan privasi Anda terlindungi.

3. Moon Live

Moon Live
[Image by jalantikus.com]

Sama seperti Bling2 Live, Moon Live adalah aplikasi live bebas streaming yang juga menyertakan fitur mini-game. Juga, Anda dapat menonton siaran live sepak bola gratis dari berbagai pertandingan.

Saking bebasnya, dengan aplikasi live yang bebas ini pengguna pun dapat dengan mudah menemukan konten terpanas dan gratis.

Bahkan, asiknya lagi dalam aplikasi ini tidak ada yang yang namanya akun di banned atau diblokir!

4. MLiveU: Hot Live Show

MLiveU: Hot Live Show

Selain aplikasi live bebas yang disebutkan diatas, ada juga aplikasi yang didedikasikan untuk konten 18+, yaitu MLiveU: Hot Live Show, yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Seperti namanya, dalam aplikasi ini Anda bisa menemukan live stream "panas" tanpa henti dari deretan host cantik dan aduhai. Tidak heran aplikasi ini sangat populer!

Namun, tidak semua siaran langsung gratis untuk ditonton, karena MLiveU memiliki fitur private room yang hanya dapat diakses dengan membukanya dengan koin.

5. Bigo Live

Bigo Live


Bigo Live disebut sebagai apk live streaming bebas sensor, dan tentu saja hanya untuk orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Jika Anda masih muda, Anda tidak boleh mencoba aplikasi ini!

APK live bebas gratis untuk AS, Indonesia, Cina, hingga Thailand ini memungkinkan Anda menjadi streamer dan mendapatkan uang tambahan dari hadiah yang Anda terima.

Agar Anda dapat menonton host dengan lebih puas dan tanpa batasan, Anda harus mengunduh Bigo Live MOD APK yang memiliki fitur keren seperti Unlimited Diamonds & Beans.

Nah, itulah kumpulan apk live bebas paling bar bar parah, khusus dewasa yang anti-banned. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonton berbagai jenis konten sesuka Anda.

Jika kamu menggunakan dan menginstall apk ini, harap mengaksesnya dengan bijak, ya!