Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android

Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android – Foto adalah salah satu aktivitas favorit yang dilakukan oleh pengguna smartphone android.

Namun tentunya, untuk mendapatkan kualitas foto yang baik, selain dengan kapasitas kamera yang baik, pengguna juga bisa menggunakan berbagai aplikasi edit foto yang banyak tersebar di Google Play Store.


Dari sekian banyak aplikasi edit foto tersebut, kali ini kita akan merangkum 5 Aplikasi Edit Foto Terpopuler yang ada di Android saat ini.

Rangkuman ini juga kami lengkapi dengan sedikit review dari aplikasi itu sendiri. Berikut 5 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android.

Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi photo yang kian populer karena fitur yang dimilikinya dapat digunakan dengan mudah sehingga banyak sekali penggemar aplikasi ini.

Apalagi bagi kalangan orang yang menyukai foto selfie akan sangat terbantu karena didalam aplikasi ini terdapat beberapa efek kamera yang telah dikemas berdasarkan kategori yang berkaitan.

Pics Art

Pics Art merupakan aplikasi editir photo Android yang telah dibekali dengan fitur-fitur menarik untug digunakan oleh para pengguna.

Misalnya sebuah efek yang sangat beragam dan pengguna pun dapat mengkombinasikan fotonya dengan sebuah bingkai, setelahnya pengguna juga dapat menambahkan sebuah Text pada photo tersebut untuk keterangan.

VSCO Cam®

VSCO Cam® adalah aplikasi photo editor yang terbaru untuk smartphone berbasis Android. Dengan menggunakan aplikasi VSCO Cam® pengguna akan mendapatkan kualitas foto yang menawan.

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya, aplikasi VSCO Cam® juga memiliki beberapa fitur keren seperti efek foto, filter gambar, dan dapat langsung membagikan hasil foto para pengguna ke akun jejaring sosial milik pengguna.

FotoRus

FotoRus ini mempunyai tampilan yang keren  seperti aplikasi InstaMag atau PIP kamera. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi FotoRus ini sangat beragam seperti mampu memberikan sebuah efek foto dengan menggunakan bingkai foto yang keren dan dengan meggunakan fitur PIP

Pengguna dapat mengedit foto dan langsung menjadikan foto tersebut sebagai foto profil. Masih banyak lagi fitur keren lainnya yang tertanam pada FotoRus. Bagi kalian yang masih penasaran silahkan download aplikasi edit foto ini di Play Store.

B612

B612 aplikasi edit foto untuk android ini sangat digemari oleh semua kalangan, aplikasi yang tergolong baru besutan Line ini mempunyai banyak fitur menarik dan pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda ketika anda menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi B612 ini sangat cocok untuk kalian semua yang hoby berfoto selfie, pengguna dapat langsung menggunakan efek apa yang akan digunakan pada saat memotret.

Banyak sekali fitur menarik yang terdapat pada aplikasi B612 ini, dan untuk kalian yang penasaran ingin menggunakannya silahkan download di Play Store secara gratis.

Jangan khawatir untuk pengguna sistem operasi Android yang masih menggunakan OS Jelly Bean kalian masih dapat menggunakan aplikasi keren ini.

Demikianlah 5 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android yang bisa kami sajikan untuk Anda. Semoga sajian kali ini bermanfaat untuk Anda.