Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Keren dan Unik Android Khusus Chatting

Dengan teknologi yang kian lama kemajuannya kian pesat ini perbedaan tempat dan jarak seolah bukan menjadi halangan lagi untuk berkomunikasi dengan kolega, sahabat, hingga orang-orang yang dekat dengan kita.

Apalagi dengan adanya perangkat gadget yang ringkas, mudah dibawa kemana saja, dan canggih, dengan gampang Anda dapat mendownload aplikasi keren dan unik android dan smartphone yang menyediakan layanan khusus chatting.

Aplikasi Keren dan Unik Android Bagi Pecinta Chatting


Aplikasi keren dan unik android khusus chatting menyediakan layanan yang berbayar atau tidak berbayar dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Anda atau untuk mengontak rekan bisnis demi menunjang usaha Anda.

KakaoTalk

Mendownload aplikasi KakaoTalk akan memungkinkan Anda dan orang-orang pada kontak di ponsel Anda untuk saling berkirim pesan singkat secara gratis karena menggunakan internet untuk fasilitas tersebut.

Aplikasi ini merupakan fasilitas messenger lintas platform yang dapat digunakan pada semua ponsel pintar termasuk android.

Tidak berbeda dengan aplikasi chatting yang lain, KakaoTalk memiliki fitur-fitur group chat, sharing, dan lain-lain.

LINE

Satu lagi aplikasi chatting unik dan keren yang dikabarkan terlaris di lebih dari 42 negara, yaitu LINE.

Aplikasi unik dan keren android ini adalah fasilitas untuk mengirimkan pesan yang dapat didownload pada perangkat gadget berupa smartphone termasuk android, tablet, hingga PC.

Dengan fasilitas ini pengguna akan dapat mengirim pesan teks, pesan suara, gambar, dan video tanpa membayar karena menggunakan sambungan internet.

WeChat

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dengan pesan teks dan suara ini juga memiliki penggemar yang tak kalah dengan dua aplikasi yang telah dibahas sebelumnya.

Aplikasi besutan Tencent Cina ini dapat diunduh pada perangkat iPhone, Blackberry, Android, Symbian, dan Windows Phone dengan jaringan internet dari Wi-Fi, 4G, dan 3G.

Dengan demikian, para pengguna dapat melakukan aktivitas pengiriman pesan secara gratis. Aplikasi keren ini bahkan menggunakan bahasa Indonesia di samping bahasa Inggris dan Mandarin.

Evolve SMS

Aplikasi keren dan unik android ini sebenarnya tidak cocok jika disebut menyediakan fasilitas chatting, melainkan sms.

Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda dimungkinkan untuk membalas SMS tanpa meninggalkan aktivitas pada laman aplikasi yang lain.

Dengan  shortcut dari aplikasi ini Anda hanya perlu menggeser turun bar notifikasi.

Samsung ChatOn

Multi platform support yang diluncurkan oleh pabrikan ponsel dari Korea ini menyediakan layanan untuk berkomunikasi dengan cara berkirim pesan singkat, chatting, dan saling berkirim gambar.

Sebenarnya fitur yang disediakan tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting yang lain namun tetap merupakan cara yang praktis untuk berhubungan dengan kontak pada ponsel Anda.

Berdasarkan review aplikasi keren dan unik android di atas dapat kita simpulkan bahwa tersedia banyak sekali fasilitas untuk melakukan komunikasi dengan chatting.

Yang mana yang terbaik semuanya berpulang pada kebutuhan komunikasi Anda.