Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Android Recommend untuk Anak

5 Game Android Recommend untuk Anak – Dari pendidikan ke permainan adalah hal yang menyenangkan sekaligus mendidik.

Android telah memberikan sejumlah aplikasi yang mendidik untuk anak-anak. Beberapa aplikasi sangat berguna tapi beberapa banyak yang tidak.


Titik penting bagi orang tua adalah untuk memilih yang terbaik, dari beberapa ribu aplikasi untuk anak-anak mereka yang berada di awal tahap belajar mereka.

Berikut informasi mengenai lima aplikasi game interaktif Android untuk anak-anak.

Moose Matematika by Duck Moose

Aplikasi ini berfokus pada anak-anak meningkatkan kemampuan matematika dengan menggunakan matematika dasar seperti penambahan, pengurangan, memilah dan menghitung.

Anak-anak dapat melakukan berbagai kegiatan di toko Juice, toko hewan peliharaan, hilang & ditemukan, hewan peliharaan penyelamatan dan mendapatkan hadiah.

Bahkan mereka dapat menggunakan hadiah ini untuk membangun kota mereka. Sebuah kartu laporan disediakan untuk orang tua dan guru untuk melihat kemajuan anak-anak mereka.

Taco Builders

Taco Builder aplikasi yang lain untuk anak-anak usia +5. Anak-anak mendapatkan untuk membangun struktur dan desain yang berbeda saat menggunakan blok, yang bisa menjadi sesuatu yang menarik mereka.

Mereka bisa melompat, roll, flip dan memutar blok untuk bekerja bersama dengan pembangun. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mendorong kreativitas.

Light bot

Light bot adalah pemrograman permainan puzzle untuk anak-anak. Dalam permainan ini, anak-anak dapat memberikan perintah ke robot untuk menerangi ubin dan menyelesaikan tingkat yang berbeda.

Ini memiliki 50 tingkat dan 20 untuk mengumpulkan, di sisi lain ia juga mendukung 13 bahasa yang berbeda.

Aplikasi ini sangat kreatif untuk anak-anak dan memberikan keunggulan kompetitif untuk masa depan.

Talking Poppet

Di sini, anak-anak bisa berinteraksi dengan karakter si kecil dan dia akan mengulangi setelah mereka. Mereka bisa bermain dengan si kecil, memiliki foto-menembak dengan dia, biarkan dia menggunakan pensil untuk menggambar hal-hal yang menarik bagi mereka dan bahkan mereka bahkan dapat membiarkan menari musik favorit mereka. Aplikasi ini mendukung sembilan bahasa yang berbeda.

Petting Zoo

Para pengembang telah memperkenalkan hand made hewan, yang menghidupkan dan bereaksi dengan cara yang mengejutkan.

App memiliki suara musik main-main. Ini benar-benar menggemaskan dan dianjurkan untuk anak-anak dari segala usia, terutama untuk seseorang yang suka binatang.

Semua aplikasi diatas dapat di Download langsung di Playstore melalui smartphone Android atau tablet Android anda.