Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Jika Anda menikmati karaoke, Anda dapat melakukannya di rumah di komputer Anda. Anda dapat berkaraoke kapan pun Anda mau dengan aplikasi khusus seperti Aplikasi Karaoke PC.

Aplikasi ini menyertakan fitur untuk mengoptimalkan perangkat komputer atau laptop untuk karaoke.


Dengan begitu, Anda bisa berkaraoke dengan gaya. jika Anda tertarik dengan karaoke, Anda dapat menggunakan berbagi pilihan aplikasi yang tercantum di bawah ini.

1. MiniLyrics (Windows)

MiniLyric, yang tersedia untuk Windows, adalah aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows XP, Windows 7, dan Windows 8.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah gratis untuk digunakan. Aplikasi ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menggunakannya secara pribadi.

2. Karaoke Tube (MacOs)

Karaoke Tube adalah aplikasi karaoke terbaik untuk PC. Aplikasi ini memiliki perpustakaan lagu yang besar, dengan lebih dari 7000 lagu. Ini juga sangat mudah digunakan karena Anda cukup menginstal dan menjalankan aplikasi.

Anda kemudian dapat memilih lagu berdasarkan preferensi Anda. Aplikasi ini juga menyediakan video karaoke berkualitas tinggi.

3. CDG Plug-in Winamp (Winamp)

Aplikasi yang satu ini sebenarnya adalah plugin Winamp. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mengubah Winamp menjadi software karaoke.

Ini menghilangkan kebutuhan akan aplikasi karaoke terpisah. Anda dapat dengan mudah berkaraoke dengan aplikasi ini.

4. Tri Karaoke (Windows)

Aplikasi berikut, Tri karaoke, akan membuat pengguna lain senang. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren seperti penghapusan vokal, pengaturan tempo, dan sebagainya.

Selanjutnya software ini dapat memutar semua file lagu, termasuk mp3, mov, dan flv. Tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri dalam aplikasi yang satu ini dengan tampilan yang simpel dan mudah dipahami.

5. kJams (macOS)

Aplikasi Karaoke PC ini sangat memuaskan karena memiliki interface yang mirip dengan iTunes dan mudah digunakan.

Kelebihan dari aplikasi tunggal ini adalah mudah digunakan, sehingga Anda dapat memulai karaoke hanya dengan satu aplikasi ini.

Aplikasi ini hadir dalam dua rasa: versi Lite dan versi Pro. Dengan cara ini, Anda bisa terbiasa menggunakan hanya satu aplikasi.

Tentunya dengan berbagai keuntungan yang tersedia di Aplikasi Karaoke PC, Anda akan menemukan kenyamanan saat berkaraoke dimanapun Anda berada.

Selanjutnya dengan adanya aplikasi karaoke ini akan membuat Anda semakin nyaman dan menikmati menghabiskan waktu luang tanpa harus berpergian ke lokasi karaoke untuk berkaraoke.