Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Keyboard Android Paling Keren

Aplikasi Keyboard Android – Anda pasti akan membutuhkan keyboard di ponsel Android saat mengobrol, mengetik pesan, atau melakukan tugas lainnya.

Meski begitu, ada hal yang membuatmu bosan karena tampilannya yang sama.


Anda tidak akan bosan dengan keyboard android jika menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah tampilannya. Selanjutnya, Anda dapat menyesuaikan tampilan keyboard kapan saja.

Alhasil, untuk menghindari kebosanan saat mengetik, Anda bisa memilih salah satu Aplikasi Keyboard Android yang tertera di bawah ini.

Mengganti tampilan keyboard pada ponsel Android untuk menghindari rasa bosan adalah hal yang wajar untuk dilakukan.

Banyak pengguna smartphone senang menyesuaikan tampilan perangkat mereka. Jadi, berikut adalah beberapa aplikasi keyboard untuk ponsel Android.

1. Keyboard Swiftkey

Keyboard Swiftkey adalah aplikasi keyboard Android pertama yang bisa Anda coba. Keyboard ini memiliki banyak fitur berguna bagi yang sering mengetik di keyboard ponsel Android.

Fitur koreksi otomatis adalah salah satu fitur aplikasi yang paling menarik.

Nantinya, fitur ini akan membantu pengguna dalam mengoreksi teks dan memberikan rekomendasi teks prediktif berdasarkan kata-kata yang diketik.

Tersedia juga 80 tema keyboard dengan konsep sederhana namun tampilan elegan.

2. Go Keyboard

Go Keyboard adalah aplikasi papan ketik Android lain yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini tentunya bukan aplikasi asing karena sudah sangat terkenal dan sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendesain keyboard atau keypad agar terlihat lebih menarik dan keren.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 10.000 tema dan lebih dari 1600 emoji dan emotikon serta berbagai fitur lainnya yang gratis untuk digunakan.

3. Gboard

Aplikasi menarik lainnya adalah Gboard. Aplikasi itu sendiri berasal dari perusahaan hebat Google, yang memiliki aplikasi keyboard bernama Gboard khusus untuk perangkat Android.

Meskipun aplikasi papan ketik ini tidak memiliki kumpulan tema seru dan keren.

Namun, aplikasi ini juga diklasifikasikan sebagai aplikasi pintar karena memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi tindakan pada keyboard ponsel cerdas Anda.

4. Kika Keyboard

Aplikasi keyboard ini menawarkan pilihan tema yang sangat keren dan menarik, jadi aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Android.

Aplikasi ini juga menawarkan ribuan tema, emoji, stiker, dan berbagai koleksi GIF yang sangat lucu. Salah satu fitur yang menarik adalah koreksi otomatis, yang memprediksi teks yang akan Anda ketik.

5. TouchPal

Aplikasi keyboard Android lainnya yang menarik adalah TouchPal. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat pintasan atau pintasan untuk mempercepat saat mengetik.

Juga, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki kata -kata dan memperbaiki setiap kesalahan kecil.

Juga, aplikasi ini menawarkan ratusan tema mulai dari yang sederhana hingga kesenangan. Hal yang menarik tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan foto pribadi Anda sebagai tema keyboard.

6. Fleksy + GIF Keyboard

Meskipun aplikasi ini tidak terlalu mencolok, terutama pada tema, aplikasi ini dapat membantu membuat pengetikan lebih mudah dan lebih cepat dengan tampilan keyboard yang dapat disesuaikan sesuka hati.

Juga, aplikasi keyboard Android ini dapat mengekspresikan diri Anda dengan GIF, emoji, dan emoji. Dengan cara ini, pengguna aplikasi ini pasti akan menyukainya.

7. Ai. Type Keyboard

Jika Anda mencari aplikasi keyboard terbaik untuk Android, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat pintar dan keyboard virtual yang cukup lengkap.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan ribuan tema yang sangat menarik, unduhan gratis terbaru dan paling populer dengan peringkat tertinggi melalui theme market yang tersedia..

Aplikasi keyboard untuk hp android yang disebutkan di atas gratis untuk digunakan. Dari beberapa penggunaan ini, ia mungkin sebenarnya memiliki serangkaian fitur dan manfaatnya sendiri.

Jadi pastikan Anda menggunakan aplikasi keyboard yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan ponsel Anda. Gunakan opsi di atas untuk menentukan opsi aplikasi keyboard terbaik.

Jika Anda bosan dengan tampilan yang sama, ini adalah beberapa aplikasi keyboard Android terbaik untuk keyboard Anda.

Dengan aplikasi ini Anda dijamin lebih banyak mengetik dan tidak mengalami kesulitan saat mengetik.