Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Internet Gratis Semua Operator

Mahalnya paket data memaksa sebagian orang untuk berpikir kreatif agar bisa berselancar di internet tanpa mengeluarkan uang. Saat kuota habis, aplikasi internet gratis bisa membantu.

Anda dapat menjelajahi internet secara gratis jika Anda memiliki ponsel cerdas dan aplikasi Android. Ya, walaupun prosesnya sulit, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Berikut adalah beberapa aplikasi internet gratis yang bisa kamu coba:

1. HTTP Injector


Pertama, ada HTTP Injector, aplikasi internet gratis. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menjelajah internet secara gratis.

Namun, aplikasi ini tampaknya tidak cocok untuk pemula. Karena pengguna harus membuat konfigurasi terlebih dahulu.

Bug, proxy Squid (atau proxy asli, tergantung pada kartu), dan SSH adalah bahan yang diperlukan untuk konfigurasi.

2. Psiphon Pro


Tidak seperti HTTP Injector, Psiphon Pro tidak memerlukan banyak bahan, Anda hanya perlu mengkonfigurasinya.

Namun, peluang keberhasilan Anda berkurang jika kartu yang Anda gunakan memiliki sedikit kuota atau tidak ada sama sekali.

Mengapa demikian, karena Anda harus memiliki kuota minimal 20 MB sebagai pancingan untuk membuat Anda tetap terkoneksi ke internet.

3. KPNTunnel


Aplikasi KPNTunnel terbilang sulit untuk digunakan, tetapi layak untuk Anda pelajari.

Alasannya adalah jika Anda dapat menggunakannya, Anda dapat berselancar secara gratis dengan kecepatan luar biasa.

Namun, keberhasilan aplikasi ini tergantung pada kartu yang Anda gunakan.

Pasalnya, setelah uji coba, satu-satunya kartu yang berpeluang sukses adalah XL atau Axis, Telkomsel, dan Indosat. Kartu 3 (Tri) sedikit lebih sulit.

4. OpenVPN Connect


OpenVPN Connect dikatakan lebih unggul dari HTTP Injector. Alhasil, aplikasi ini bisa memberikan kecepatan yang memuaskan.

Dalam hal konfigurasi, OpenVPN Connect mirip dengan HTTP Injector. Sayangnya, aplikasi ini sedikit lebih rumit karena harus menggunakan jenis SSH yang berbeda.

5. Anonytun


Anonytun tidak mau kalah dengan aplikasi internet gratis lainnya. Aplikasi ini terbilang sederhana, Anda cukup mengatur payload berdasarkan koneksi internet yang Anda gunakan.

Lebih baik lagi, kecepatan yang Anda dapatkan melebihi kecepatan data 4G. Jadi, apa yang Anda tunggu? Unduh Anonytun dari Google Play Store sekarang.

Demikian beberapa aplikasi internet gratis terbaik yang dapat digunakan tanpa root. Jadi, cukup pilih aplikasi yang menurut Anda nyaman dan mudah untuk digunakan.