Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apikasi Cari Jodoh Gratis, Jomblo Wajib Coba

Aplikasi cari jodoh menjadi semakin populer di kalangan masyarakat. Seiring kemajuan teknologi, semakin banyak aspek kehidupan kita yang bisa dilakukan secara elektronik, termasuk mencari jodoh.

Ada banyak aplikasi dating online terbaik yang tersedia saat ini. Aplikasi kencan ini populer di kalangan lajang yang mencari kencan atau pasangan hidup.

Oleh karena itu, Dating App sering disebut sebagai solusi bagi para jomblo yang sedang mencari jodoh sesuai kriteria tertentu. Selain itu, apps pencari jodoh mudah digunakan.

Dengan aplikasi cari jodoh di sekitar, Anda dapat menemukan pasangan yang cocok dengan menentukan kriteria berdasarkan hobi, usia, pekerjaan, selera musik, dan bahkan kewarganegaraan.

Banyak orang telah berhasil menemukan teman kencan atau pasangan di aplikasi buat nyari kenalan untuk menjalin hubungan. Jangan heran jika aplikasi ini menjadi lebih populer dari waktu ke waktu.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Daripada penasaran, admin bakal kasih kamu rekomendasi aplikasi pencari jodoh terpopuler dan mudah digunakan. Langsung aja disimak selengkapnya.

Tinder


Tinder adalah salah satu aplikasi kencan paling populer di Indonesia dan di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cari jodoh gratis di android yang cukup banyak penggunanya.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Playstore. Aplikasi ini mudah digunakan karena Anda dapat dengan mudah memasukkan informasi dan kriteria yang ingin Anda gunakan.

Lalu langsung melihat hasilnya. Jika mereka saling menyukai, mereka secara otomatis bergabung dan dapat mengirim pesan satu sama lain.

Badoo


Aplikasi kencan populer berikutnya adalah Badoo. Aplikasi yang mirip dengan Tinder ini memiliki fitur People Nearby yang memungkinkan pengguna menemukan pasangan di area sekitar.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna dari seluruh dunia. Pengguna dapat mengenal banyak orang dari berbagai negara melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki rating 4,1 di Google Play Store dan telah didownload lebih dari 100 juta orang.

MeetMe


Aplikasi kencan berikutnya adalah MeetMe. Ini adalah salah satu aplikasi chatting terpopuler di Amerika Serikat dan kini telah menjelma menjadi aplikasi kencan berbasis lokasi.

Pria dan wanita lajang dari semua latar belakang dapat bergabung dengan aplikasi ini sesuai dengan preferensi masing-masing.

Anda dapat mencari teman, memulai kencan, atau bahkan menjalin hubungan serius melalui aplikasi ini.

Tantan


Tantan adalah aplikasi populer untuk mencari pasangan, dan cukup diminati oleh mereka yang mencari jodoh. Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki gaya navigasi yang mirip dengan Tinder.

Selain itu, Tantan menyediakan fitur bernama Ice Breaking yang akan menguji kecocokan seseorang dengan menjawab 10 pertanyaan acak.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan memiliki peringkat 4.3/5 di Google Play. Terima kasih telah menggunakannya!

Bumble


Aplikasi ini sangat cocok untuk wanita yang sedang mencari jodoh. Ini berisi semua informasi yang dibutuhkan seorang wanita untuk menemukan pria yang sempurna.

Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2014 ini memberikan keistimewaan kepada pengguna wanita dalam memulai percakapan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pengguna tersebut untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Bagi pria, cukup tebar pesona melalui foto dan preferensi yang menarik. Aplikasi kencan ini juga menggunakan lokasi dan jarak pengguna untuk menemukan pasangan yang cocok.

Aplikasi ini telah memiliki rating 4.6/5 dari banyak pengguna dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang.

Taaruf ID


Aplikasi cari jodoh ini dibuat untuk mereka yang serius mencari pasangan untuk menikah. Ini menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu Anda terhubung dengan mak comblang lain yang juga tertarik untuk menemukan pasangan yang siap nikah.

Aplikasi kencan ini menggunakan algoritme khusus untuk menemukan calon pasangan hidup berdasarkan lokasi mereka. Ini memudahkan pengguna untuk menemukan pasangan yang cocok untuk mereka.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menemukan calon jodohnya dalam radius jarak terdekat dengan titik lokasinya.

Demikian beberapa aplikasi cari jodoh yang paling populer. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menemukan teman ngobrol, teman kencan, atau pasangan hidup secara online dengan mudah.